Andika Kangen Band Nikah Lagi, Ini Para Mantan Istri Babang Tamvan

Andika Kangen Band Nikah Lagi, Ini Para Mantan Istri Babang Tamvan

Andika Kangen Band nikah untuk yang ke-5 kalinya. Kabarnya Andika Kangen Band menikah dengan wanita bernama Ayu Kartika Agustina pada Rabu, 31 Januari 2024. Pernikahan Andika Kangen Band dengan wanita pilihannya ini berlangsung dengan mengusung adat Sunda. Istri baru Andika Kangen Band adalah seorang dokter.

Saat menikah dengan Ayu, Andika memberikan mas kawin berupa 100 gram perhiasan emas yang bila dinominalkan berkisar sekitar Rp 100 juta. Jalinan cinta Andika dengan Ayu berlangsung secepat kilat sampai akhirnya Andika yakin untuk menikahi wanita berhijab itu, kebetulan momen kedekatan bersamaan dengan kegiatan Andika menjadi calon anggota legislatif atau Caleg.

Andika terkenal dengan pernikahannya yang viral dan jadi perbincangan. Mulai dari pernikahan yang cepat dan semua mantan-mantan istri Andika berwajah cantik. Pesona Andika sebagai vokalis memang berhasil membius para wanita cantik yang mau menjadi istrinya. Berikut sosok-sosok keempat mantan istri si Babang Tamvan.

Andika Kangen Band Nikah (detikcom)

Ade Bunga Niari

Andika Kangen Band nikah dengan Ade Bunga Niari pada tahun 2007 silam. Bunga dikenal sebagai wanita yang sebenarnya setia dengan Andika. Apalagi pernikahan mereka sudah dikarunai seorang anak perempuan bernama Kirana Velovoice. Pernikahan Andika dan Bunga bertahan selama tiga tahun.

Anggie April Lestari

Kabarnya penyebab Andika Kangen Band cerai dengan Bunga karena dugaan perselingkuhan. Andika selingkuh dengan wanita bernama Anggie April Lestari. Setahun cerai dengan Bunga, pria asal Lampung ini menikah dengan Anggie pada tahun 2011. Pernikahan ini berlangsung sekitar satu tahun dan memiliki anak.

Nadine

Pernikahan Nadine dan Andika paling singkat. Andika dan Nadine tidak menikah secara sah dan hanya menikah siri. Pernikahan itu hanya bertahan dua bulan saja. Nadine dan Andika tidak memiliki anak dari pernikahan mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"