Diciduk Satpol PP, Andika Mahesa: Kan Cuma Settingan

Diciduk Satpol PP, Andika Mahesa: Kan Cuma Settingan

Andika Mahesa sebelumnya dikabarkan ditangkap Satpol PP. Kini dia mengaku kalo itu cuma settingan.

Andika Mahesa sempat mencuri perhatian beberapa waktu lalu. Mantan vokalis Kangen Band yang aktif bikin vlog ini sempat diciduk Satpol PP saat doi lagi beraksi.

Yaiyalah pasti diciduk Satpol PP, lah doi tampil kayak gembel gitu.

Andika Mahesa diciduk Satpol PP gengs (kompas.com)

Video Andika Mahesa saat beraksi jadi gembel dan diciduk Satpol PP itu bisa kalian simak di channel YouTube-nya yang berjudul "Babang Tamvan Nyamar jadi gembel malah diciduk Pol PP Semarang.

Kabar itu beberapa waktu lalu juga sempet viral gengs di media sosial. Netizen dibikin ketawa-tawa sama kondisi Babang Tamvan.

Menyamar sebagai gembel dan beraksi di Kota Semarang, Jawa Tengah, adalah eksperimennya sendiri. Eh, kok malah diciduk Satpol PP ya.

Waktu diciduk Satpol PP, ternyata settingan (Twitter @detikhot.com)

Hal itu lantaran tampilan Babang Tamvan ini keliatan banget kayak gembel sih gengs. Masyarakat yang ada di sekitar saat Andika Mahesa beraksi pun jadi gak nyaman juga.

Tapi setelah kejadian itu, kini mantan vokalis Kangen Band ini mengaku bahwa itu cuman sebuah settingan doang. Hih!

"Kalau digerebek Satpol PP kan cuma settingan aja sebenernya, gua santai aja," kata Andika Mahesa, seperti dikutip dari Kumparan.

Pernyataan Andika Mahesa kali ini berlawanan dengan pengakuan dia sebelumnya kepada Deddy Corbuzier. Padahal waktu itu, Babang Tamvan ini mengaku kalo doi diciduk Satpol PP saat melakukan prank.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"