Anaknya Dituntut Wulan Guritno Soal Uang Talangan, Ibu Sabda Ahessa Posting Ini

Anaknya Dituntut Wulan Guritno Soal Uang Talangan, Ibu Sabda Ahessa Posting Ini

Wulan Guritno  mendadak datang dengan kabar mengejutkan. Diam-diam, ibu tiga orang anak itu dilaporkan sudah melayangkan gugatan terhadap sang mantan kekasih berondong, Sabda Ahessa ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kabar soal gugatan Wulan ini sudah dibenarkan oleh pihak PN Jaksel. Namun belum ada keterangan resmi soal alasan Wulan Guritno mengajukan gugatan. Dari keterangan yang beredar, Wulan menggugat Sabda terkait masalah utang piutang.

Wulan Guritno dikabarkan ingin Sabda mengembalikan uangnya senilai Rp396 juta yang pernah digunakan sang mantan untuk renovasi rumahnya. Terkait gugatan Wulan ini, Sabda Ahessa sendiri masih bungkam belum memberi penjelasan.

Postingan Ibu Sabda Ahessa Yang Ikut Jadi Sorotan (Instagram)

Seiring dengan ini, aktivitas ibu Sabda yaitu Shanty Widhiyanti di media sosial ikut menyita perhatian. Lewat Instastory pribadinya, Shanty membagikan quotes yang menyinggung tentang kehidupan dunia yang dipenuhi dengan berbagai ujian.

Di postingan pertama, Shanty mengunggah wejangan bijak soal bulan Sya'ban. Dalam postingan itu, terdapat kata-kata yang berbunyi, "Kehidupan Dunia Ini Mesti Dipenuhi Dengan Berbagai Ujian", yang diiringi dengan kata soal ada dengki dalam setiap kenikmatan.

Tak hanya itu, Shanty juga membagikan quotes berbahasa Inggris tentang hari yang buruk. "Kamu tidak selalu bisa menjalani hari yang baik. Namun kamu selalu bisa menghadapi hari buruk itu dengan sikap yang baik," begitu arti dari quote-nya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"