Sabda Ahessa Bantah Punya Utang ke Wulan Guritno, Sebut Ada Kesepakatan Bersama

Sabda Ahessa Bantah Punya Utang ke Wulan Guritno, Sebut Ada Kesepakatan Bersama

Sabda Ahessa  akhirnya memberikan tanggapan terkait gugatan Wulan Guritno . Diketahui, Sabda digugat ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan soal dana talangan sebesar Rp396 juta yang digunakan untuk merenovasi rumahnya. 

Lewat kuasa hukumnya, Sabda Ahessa pun membantah memiliki utang pada mantan kekasihnya itu. Menurutnya, dana yang digunakan tersebut merupakan dana bersama yang sudah disepakati dengan Wulan Guritno.

"Berdasarkan fakta yang kami temukan dan dokumen yang kami baca, memang klien kami tidak berutang kepada ibu Wulan Guritno," ujar kuasa hukum Sabda Ahessa, Aditya Anggriady saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sabda Ahessa Bantah Ngutang Pada Wulan Guritno (Berbagai Sumber)

"Kami memiliki dokumen bukti fakta-fakta dana kesepakatan tersebut. Semua atau dana-dana talangan tersebut sebenarnya bukan dana talangan, tapi dana yang disepakati bersama untuk keperluan bersama juga," sambungnya.

Pihak Sabda Ahessa pun mengumpamakan dana itu dipakai untuk membuat kamar pakaian wanita bagi Wulan Guritno. "Jadi contohnya ibu Wulan Guritno mungkin memiliki rencana di kemudian harinya hendak membuat kamar pakaian wanita. Seperti itu," ujar Aditya.

Maka dari itu, pihak Sabda Ahessa ingin mengajukan upaya perdamaian dengan Wulan Guritno. Selain itu, kuasa hukum juga meminta publik untuk memberikan privasi kepada pria bernama asli Sabdyagra Ahessa tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"