Anak Indigo Ungkap Penyebab Rizky Billar Sempat Lakukan KDRT, Karena Makhluk Halus?

Anak Indigo Ungkap Penyebab Rizky Billar Sempat Lakukan KDRT, Karena Makhluk Halus?

Rizky Billar dan Lesti Kejora telah memutuskan memulai kembali rumah tangga mereka dari awal, dan melupakan soal KDRT yang terjadi beberapa waktu lalu. Meski demikian, pemberitaan soal pasangan ini masih tak habis dibahas berbagai pihak.

Baru-baru ini, seorang anak indigo bernama Miyan Sumaryana mengungkapkan kemungkinan penyebab terjadinya KDRT dalam rumah tangga pasangan tersebut. Salah satunya adalah karena Billar sedang dikuasai makhluk gaib.

Rizky Billar dan Makhluk Halus (via Suara)

"Sebenarnya, ini (kiriman negatif) udah ada saat mereka menikah. Tapi, mulai memuncak saat hamil dan melahirkan. Dari situ yang awalnya cuma sebuah bisikan, masuk ke dalam telinga ka Billar, itu menjadi emosional yang sangat tinggi. Sampai di mana dia melihat istrinya pun jijik, dengki, dan kesel aja bawaannya. Nah, kekerasannya itu terjadi karena efek negatif itu,” kata Miyan YouTube Cumicumi, Jumat (28/10/2022).

Selain itu, Miyan juga berusaha menggambarkan seperti apa sosok yang mempengaruhi Billar. Ada sosok yang berada di belakang Billar dan terus menghasut. Untungnya, Lesti memiliki pendamping yang sempat menyelamatkannya saat insiden di kolam renang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"