Anak-anak Artis yang Punya Pengawal Pribadi, Ternyata Pernah Ada yang Jadi Korban Teror

Anak-anak Artis yang Punya Pengawal Pribadi, Ternyata Pernah Ada yang Jadi Korban Teror

Pengawal atau bodyguard banyak yang mengawal orang dewasa. Namun sejumlah anak artis ternyata punya pengawal pribadi lho. Orangtua mereka sengaja untuk membayar orang-orang untuk mengawal anak-anak mereka. Dijamin dengan adanya pengawal membuat keamanan dan keselamatan jadi terjamin. Siapa saja anak artis yang punya pengawal pribadi?

Rafathar Malik Ahmad

Rafathar Malik Ahmad anak Sultan Andara, Raffi Ahmad menjadi anak artis populer di Indonesia. Rafathar yang sudah berusia 7 tahun memiliki pengawal atau bodyguard yang berjumlah 3 orang. Bodyguard itu mengawal Rafathar ketika kakak Rayyanza Malik Ahmad berpergian keluar rumah.

Misalnya ketika Rafathar bermain di luar rumah seperti bermain sepeda, jalan-jalan ke mal, dan melakukan kegiatan lainnya. Ketiga bodyguard Rafathar disebut Pak Bengbeng, Pak Elias, dan Pak Iwan sigap menjaga Rafathar. Bahkan ketiganya mendapatkan acungan jempol dari para warganet karena bekerja dengan totalitas menjaga Rafathar.

Anak-anak Artis yang Punya Pengawal Pribadi Ternyata Pernah Ada yang Jadi Korban Teror (IDN Times)

Amora Lemos

Amora Lemos adalah anak Krisdayanti dan Raul Lemos. Amora kini sudah mulai mengikuti jejak sang ibu menjadi penyanyi. Amora juga mendapatkan pengawalan ekstra dari sosok pengawal pribadinya. Maklum saja Amora adalah putri kesayangan Krisdayanti dan Raul. Punya orangtua seorang penyanyi dan anggota DPR membuat keselamatan Amora patut dijaga.

Raphael Moeis

Raphael Moeis masuk dalam daftar anak artis yang disebut memiliki pengawal pribadi. Raphael adalah anak pertama Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Keselamatan Raphael harus dijaga oleh Sandra dan Harvey karena bocah ini diprediksi akan melanjutkan perusahaan dan bisnis Harvey di masa yang akan datang. 

Thalia Putri Onsu

Ruben Onsu memiliki putri cantik bernama Thalia Putri Onsu. Saking sayang dan cintanya kepada Thalia, Ruben sebagai orangtua berusaha membuat Thalia nyaman ketika berada di luar rumah. Salah satunya Ruben meminta bantuan seorang pengawal untuk menjaga Thalia.

Sebab Thalia pernah menjadi korban teror dari seseorang yang tak dikenal. Selain itu keluarga Ruben diduga pernah mendapatkan kiriman hal-hal negatif dari orang yang tidak suka dengan mereka. Alhasil Ruben sangat menjaga keselamatan Thalia selama 24 jam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"