Ammar Zoni Ungkap Alasan Pakai Narkoba Hingga Ditangkap Ketiga Kalinya

Ammar Zoni Ungkap Alasan Pakai Narkoba Hingga Ditangkap Ketiga Kalinya

Fakta bahwa Ammar Zoni ditangkap untuk ketiga kalinya terkait narkoba memang bikin publik heboh. Padahal, dia baru saja bebas pada bulan Oktober 2023 kemarin. Seolah melengkapi kemalangannya, dia juga langsung digugat cerai Irish Bella tak lama setelah menghirup udara bebas. Kira-kira apa alasan Ammar Zoni menggunakan narkoba lagi padahal baru dibebaskan?

Alasan Ammar Zoni Pakai Narkoba Lagi (via Tribunnews)

Pertanyaan itu kemudian dijawab oleh mantan pengacara Ammar, Abdullah Emile, yang menyempatkan diri menjenguk sang aktor di Polres Jakarta Barat pada Kamis (14/12/2023). Dia mengatakan bahwa pemeran 7 Manusia Harimau itu menggunakan narkoba sebagai pelampiasan kekecewaan pada Irish Bella yang terus menuduhnya belum berhenti menggunakan narkoba.

“Alasannya dia, dia bilang aku kecewa sama Ibel, 'Karena Ibel terus menuduh aku pakai narkoba. Padahal aku sudah berhenti pada saat keluar dari lapas itu. Cuma kok Ibel tetap nuduh aku pakai narkoba. Jadi aku stres banget Bang, ini pelarianku', kata dia," ungkap Abdullah Emile saat ditemui awak media di Polres Jakarta Barat pada Kamis (14/12/2023).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"