Postingan Irish Bella Saat Ammar Zoni Ditangkap Polisi Lagi

Postingan Irish Bella Saat Ammar Zoni Ditangkap Polisi Lagi

Ammar Zoni untuk ketiga kalinya ditangkap polisi. Menurut informasi yang beredar Ammar Zoni diamankan polisi karena kasus dugaan narkoba. Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Pusat menangkap suami Irish Bella itu pada Selasa (12/12) malam di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Saat berita ini ditulis tidak diketahui kronologi penangkapan Ammar oleh polisi, termasuk apakah jenis narkoba yang diduga dikonsumsi oleh ayah dua anak ini. Yang jelas penangkapan Ammar kali ini hanya berselang beberapa bulan setelah dirinya bebas dari penjara beberapa waktu silam usai jalani hukuman.

Saat Ammar ditangkap polisi, bagaimana kabar Irish Bella? Melansir dari akun Instagram @_irishbella_ Rabu (13/12), wanita cantik tersebut masih menjalani aktivitas sebagai artis. Melihat dari postingan di Instagram Story, Ibel sapaan Irish masih mempromosikan produk di Instagram terkait kecantikan. Ia juga memposting foto ayahnya, serta foto anak pertamanya Air Rumi. Tak ada unggahan menyangkut penangkapan Ammar.

Ammar Zoni Ditangkap Polisi (Instagram @_irishbella_)

Diduga masalah yang dihadapi Ammar Zoni sangat berat. Bayangkan saja sekarang ia diamankan polisi karena kasus narkoba. Sementara proses perceraian yang ia jalani bersama Ibel masih berlangsung di Pengadilan Agama Depok. Kesehatan ayah Ammar juga belum stabil dan membuatnya harus menjaga sang ayah.

Apakah Ammar kembali pakai narkoba karena beratnya masalah hidup yang harus dia hadapi? Masalah hukum yang sedang dihadapi Ammar diduga membuat Ibel semakin yakin untuk bercerai dengan Ammar. Rumah tangga Ibel dan Ammar memang sempat merenggang setelah Ammar ditangkap polisi di awal tahun 2023 lalu di kediamannya.

Bahkan Ibel sampai tidak pernah datang ke persidangan untuk sekedar memberikan dukungan moril kepada suaminya. Setelah Ammar bebas bahkan Ibel langsung menggugat cerai pria yang menikahinya pada tahun 2019 lalu. Ibel sepertinya sudah tak kuat lagi hidup bersama dengan Ammar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"