Amber Heard Diputuskan Kalah, Pengacaranya Menangis di Toilet

Amber Heard Diputuskan Kalah, Pengacaranya Menangis di Toilet

Elaine Bredehoft, selaku pengacara Amber Heard, langsung meninggalkan ruang sidang seketika setelah ia kalah di persidangan pencemaran nama baik Johnny Depp.

Di hari terakhir persidangan, Elaine langsung pergi ke toilet Pengadilan dan menangis terisak-isak. Seorang saksi mata melihat Elaine Bredehoft dengan suasana hati yang sangat marah sehingga ia tak bisa mengeluarkan pernyataan apa pun.

"Terlambat setelah persidangan, sebelum juri pulang, #ElaineBredehoft pergi ke kamar mandi sambil menangis. Kami semua merasa tidak enak untuknya. Setelah dia keluar, kami mencoba membuatnya tersenyum. Saya harap itu membantu," ungkap akun @jamesfromcourt yang merupakan seorang pengunjung di Pengadilan.

Elaine dikabarkan keluar dan menuju toilet persidangan dalam kondisi mata berkaca-kaca dan hidung memerah. Tetapi, kondisinya membaik setelah keluar dari toilet.

Pengacara Amber Heard diketahui menangis di toilet setelah Amber Heard kalah di persidangan (insertlive.com)

Johnny Depp pun telah dinyatakan menang dalam persidangan atas pencemaran nama baik yang dilakukan mantan istri.

Selain itu, Depp juga akan mendapatkan uang ganti rugi sebesar US$10,35 juta atau setara dengan Rp150,6 miliar dari Amber Heard.

Sebenarnya, Johnny Depp diputuskan akan menerima ganti rugi sebesar US$15 juta atau setara Rp218 miliar.

Akan tetapi, karena batasan ganti rugi yang berlaku sesuai hukum di Virginia, Amber hanya membayar US$10,35 juta. Walaupun dinyatakan menang, Johnny Depp dianggap terbukti mencemarkan nama baik mantan istri.

Aktor dari film Pirates of Carribean itu pun tetap diminta membayar kerugian kepada mantan istrinya sebesar  US$2 juta atau setara dengan Rp29 miliar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"