Alvin Faiz Beri Pesan untuk Ameer Azzikra yang Menikah Bulan Depan

Alvin Faiz Beri Pesan untuk Ameer Azzikra yang Menikah Bulan Depan

Hari Sabtu (22/5) ini adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra rencananya akan melangsungkan proses lamaran dengan calon istrinya, seorang perempuan cantik bernama Nadzira Shafa. Kebahagiaan sudah pasti sedang menyelimuti hati Ameer yang sebentar lagi menjadi suami.

Pernikahan Ameer dan Nadzira akan dilangsungkan pada bulan Juni mendatang. Akad nikah akan dihelat di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ameer dan Nadhira sudah mulai menyiapkan pernikahan yang makin dekat.

Lewat komentar di media sosial belum lama ini, sebagai kakak, Alvin memberikan pesan jelang prosesi lamaran dan pernikahan Ameer dengan gadis pilihannya. "Jangan tegang bro," seru Alvin pada adiknya.

Kebersamaan Alvin Faiz dan Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa (Instagram @enazirashf(

Hubungan Alvin dan Ameer sangat dekat. Tentunya Ameer sudah memperkenalkan sosok Nadhira kepada Alvin. Beberapa kali kebersamaan Ameer, Alvin, dan Nadzira diunggah ke Instagram.

Bila Alvin memberikan pesan kepada Ameer, sang adik juga sebaliknya mengungkapkan pesan kepada Alvin ketika rumah tangga Alvin dan Larissa Chou sedang bermasalah. "You'r strong brother," tulis Ameer.

Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa (Instagram @ameer_azzikra)

Seperti diketahui Larissa menggugat cerai Alvin jelang 5 tahun usia pernikahan mereka. Larissa menggugat cerai Alvin di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Sidang perdana cerai direncanakan dilaksanakan pada 2 Juni 2021.

Alvin menikah dengan Larissa saat usianya masih 17 tahun, sementara Larissa genap 19 tahun. Pernikahan mereka dikaruniai seorang anak laki-laki. Keduanya sudah mengungkapkan isi hatinya di media sosial terkait perceraian Alvin dan Larissa.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"