Alshad Ahmad Diduga Hamili Mantan Pacar, Video Tiara Andini Nangis Di Panggung Auto Jadi Omongan

Alshad Ahmad Diduga Hamili Mantan Pacar, Video Tiara Andini Nangis Di Panggung Auto Jadi Omongan

Alshad Ahmad diterpa kabar tidak menyenangkan. Kekasih Tiara Andini itu santer diduga menghamili mantan kekasihnya bernama Nissa Asyifa. Isu ini mencuat setelah Nissa mengungkapkan lewat Instagram kalau dirinya sudah melahirkan seorang anak.

Yang jadi pertanyaan, Nissa Asyifa diketahui belum memiliki suami. Dalam postingannya di akun @nissasyf itu juga, Nissa memberikan sindiran pada sosok yang tidak bertanggung jawab. Diduga sosok itu adalah pria yang sudah menghamilinya. 

Nissa Asyifa pun menyebut kalau kelakuan orang itu sangat berbeda antara dunia nyata dan dunia maya. Pria itu menunjukkan seakan tidak terjadi apa-apa di media sosial. Padahal kenyataannya, Nissa mengaku dapat siksaan fisik, batin sampai mental.

Mantan Pacar Alshad Ahmad Lahirkan Anak Pertama (Tribun)

Terkait hal ini, banyak netizen yang berpikir kalau pria yang menghamili Nissa Asyifa itu adalah Alshad Ahmad. Sebagai informasi, Nissa dan sepupu Raffi Ahmad itu sempat berpacaran selama tujuh tahun sebelum akhirnya putus.

Isu ini pun membuat nama Tiara Andini yang merupakan kekasih Alshad saat ini, ikut terseret. Seperti yang belakangan viral, di mana mendadak heboh video yang memperlihatkan Tiara tak kuasa menahan tangis saat manggung di sebuah acara.  

Dalam video yang diunggah akun @lambegosiip, Tiara Andini tampak begitu mempesona dengan dress berwarna biru saat menyanyikan salah satu lagu andalannya berjudul Terlanjur Mencinta. Tiara juga tampak mengajak penonton untuk ikut bernyanyi. 

Sampai di akhir lagu, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu justru tampak menangis dan mengusap airmatanya. Sontak saja, tangisan Tiara Andini tersebut menuai banyak komentar netizen. Banyak dari mereka yang menunjukkan dukungan pada Tiara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"