Tiara Andini Klarifikasi Tuduhan Sombong Saat Diajak Foto Bareng Fans, Beberkan Kronologi Sebenarnya

Tiara Andini Klarifikasi Tuduhan Sombong Saat Diajak Foto Bareng Fans, Beberkan Kronologi Sebenarnya

Sikap Tiara Andini  belakangan tengah disoroti netizen. Hal ini setelah viral sebuah video yang seakan menyebut kalau penyanyi jebolan Indonesian Idol ini sombong saat diminta foto bersama. Kejadian ini berawal saat Tiara Andini makan di sebuah restoran di daerah Jakarta dengan kekasihnya, Alshad Ahmad .

Setelah selesai makan, ada seorang wanita yang mengajak pasangan kekasih itu untuk berfoto bersama. Tapi wanita yang menyebut dirinya sebagai fans keduanya pun mengaku mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan. Dia menyebut Tiara Andini memberinya tatapan sinis seakan tidak suka.

Foto: Tiara Andini (Kapanlagi)

Wanita itu kemudian membuat video tentang pengalamannya ini. Tidak disangka, video yang diunggah di TikTok tersebut viral dan membuat Tiara Andini ramai dicap sombong. Saat ditemui, pemilik nama asli Tiara Anugrah Eka Setyo Andini itu akhirnya angkat bicara memberikan penjelasan.

“Oh yang kemarin viral itu, sebenarnya semua sudah ada klarifikasinya sendiri sih dari komen-komen netizen dan dianya juga kayaknya udah takut karena tiba-tiba videonya dihapus. Jadi aneh banget,” ujar Tiara Andini saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis, 14 April 2022.

Lebih lanjut, Tiara juga mengungkap kronologinya. Dia mengatakan awalnya mengira wanita itu hanya ingin meminta foto bersama Alshad Ahmad, hingga membuat Tiara Andini minggir. Tapi ternyata setelahnya, wanita itu juga mengajak Tiara untuk berfoto bersama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"