Al Ghazali Klarifikasi Putus, Postingan Alyssa Daguise Soal Selingkuh Diduga Bentuk Sindiran

Al Ghazali Klarifikasi Putus, Postingan Alyssa Daguise Soal Selingkuh Diduga Bentuk Sindiran

Al Ghazali akhirnya terang-terangan mengakui kalau hubungannya dengan Alyssa Daguise sudah putus. Sayangnya, Al Ghazali tidak memberikan penjelasan apapun terkait penyebab kandasnya hubungan yang sudah berjalan selama 6 tahun itu. 

Melalui video di kanal YouTube keluarganya, anak sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu hanya menerangkan jika keputusan ini diambilnya setelah melakukan salat istikharah. Sebelum itu, Al disebut Maia sudah memiliki rencana untuk melamar Alyssa.

Tapi seiring dengan pengakuan Al Ghazali tersebut, publik justru menyoroti postingan yang dibagikan Alyssa Daguise di akun TikTok pribadinya yakni @alyssadag1. Pasalnya, wanita yang kini menempuh pendidikan di Prancis itu memakai sound tentang perselingkuhan.

Konten TikTok Alyssa Daguise (TikTok)

Sound itu berbunyi 'I would rather find another person in the pool of 7 billion people on this planet, than stay with somebody who cheated on me' yang memiliki arti 'Aku lebih baik mencari orang lain di antara 7 juta orang di planet ini, daripada bertahan dengan seseorang yang menipuku/selingkuh'.

Dalam video tersebut, Alyssa Daguise tampak mengumbar senyum sambil mengacungkan ibu jarinya seakan sepakat dengan kalimat dalam sound yang digunakannya. Sayangnya, selebgram kelahiran 1998 itu tidak mengungkap secara jelas penyebab putusnya dengan Al Ghazali.

Video ini pun sudah ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan mendapat ribuan komentar. Netizen lantas berasumsi bahwa penyebab putusnya hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise bukan karena salat istikharah yang dilakukan Al. Sound itu kemudian disebut sebagai sindiran dari Alyssa untuk Al Ghazali.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"