Status Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise Akhirnya Terjawab, Maia Estianty Jawab Begini Soal Nikah Siri

Status Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise Akhirnya Terjawab, Maia Estianty Jawab Begini Soal Nikah Siri

Al Ghazali  dan Alyssa Daguise  santer diisukan sudah menikah siri. Kabar ini sebenarnya sudah tersiar sejak 2021 lalu. Sang ayah, Ahmad Dhani juga sempat mengisyaratkan kalau keduanya memang sudah melangsungkan pernikahan. Namun kabar ini dibantah tegas oleh ibu Al Ghazali, Maia Estianty . Dia mengatakan kalau anak sulungnya belum sama sekali menikah.

“Ya enggak lah, enggak lah sama sekali,” tegas Maia Estianty yang dikutip dari YouTube Ambo News, Jumat, 4 Maret 2022.

Foto: Maia Estianty (YouTube/Ambo News)

Meski demikian, Maia tidak menampik kalau putranya sudah memiliki rencana untuk membangun rumah tangga dengan kekasihnya. “Kalau mau nikah insya Allah ya saya nggak tahu kapan jadinya, hanya dia dan Tuhan dan Alyssa. Ya doain saja, tapi insya Allah rencana ke sana ada,” sambungnya.

Lebih lanjut, Maia Estianty sempat ditanya bagaimana jika Al Ghazali dan Alyssa Daguise memilih untuk menikah secara agama. Rupanya, istri Irwan Mussry ini mengaku tidak mempermasalahkannya. Maia juga mengatakan kalau dirinya pernah menikah secara agama. Dia juga tak melarang jika anaknya siap menikah di usia muda karena dirinya dan mantan suaminya dulu pun begitu.

 “Kalau saya nikah agama enggak ada masalah, kalau nikah siri kan rahasia, beda. Jadi buat saya, saya dulu juga pernikahan pertama dengan Mas Dhani kan nikah agama, buat saya enggak ada masalah sih. Bedanya nikah agama sama negara apa sih? Bedanya kertas doang kan, catat,” lanjut Maia Estianty.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"