Baru Terungkap! Al Ghazali Akui Putus Dari Alyssa Daguise Setelah Salat Istikharah, Maia Estianty Beri Pesan Mendalam Ini

Baru Terungkap! Al Ghazali Akui Putus Dari Alyssa Daguise Setelah Salat Istikharah, Maia Estianty Beri Pesan Mendalam Ini

Sempat dipertanyakan, Al Ghazali akhirnya terang-terangan mengaku sudah putus dari kekasihnya, Alyssa Daguise. Hubungan yang sudah berjalan hampir 6 tahun tahun itu kandas di tengah jalan sejak beberapa bulan lalu. Hal ini juga menjadi kali pertama Al Ghazali merayakan ulang tahun tanpa pacar. Kabar putusnya Al Ghazali dan Alyssa Daguise ini tentu mengejutkan banyak pihak. 

Pasalnya, Al sudah memiliki rencana untuk menikah muda di usia 25 tahun atau setelah Alyssa Daguise menyelesaikan kuliahnya di Prancis. Keduanya bahkan sempat melakukan pemotretan seperti pre-wedding. Perihal putusnya dari Alyssa Daguise ini, diungkap aktor bernama asli Al Ghazali Kohler itu bersama sang ibu, Maia Estianty melalui video di kanal YouTube mereka. 

"Berarti ini kamu ulang tahun pertama kali jadi jomblo," ujar Maia Estianty sambil tertawa yang dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV. "Yes, setelah sekian 6 tahun,” sahut Al Ghazali mengiyakan kabar putusnya.

Al Ghazali - Maia Estianty (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Lebih lanjut, Maia juga membongkar putra sulungnya itu sudah menyiapkan rencana untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dengan Alyssa Daguise. Tapi sebelum itu, istri Irwan Mussry ini meminta Al Ghazali untuk memohon petunjuk dari Allah melalui salat istikharah.

Tidak disangka, Al justru mendapat jawaban yang akhirnya membuat dia memutuskan untuk berpisah dari Alyssa Daguise. Meski begitu, kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani itu meyakini kalau keputusannya untuk berpisah merupakan rencana terbaik dari Tuhan.

"Aku kasih tahu bocorannya ya guys. Sebenarnya Al Ghazali kemarin sudah mau menyiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya karena hendak benar-benar serius. Tapi karena ini sudah mau melangkah ke jenjang yang lebih serius maka disuruh salat istikharah. Pas salat istikharah enggak tahunya agak sedikit ada jawaban dari Allah, akhirnya pisah, ya. Berarti itu yang terbaik dari Allah,” imbuh Maia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"