Akibat Kiky Saputri Roasting Leslar, Pengacara Lesti Kejora Beri Peringatan

Akibat Kiky Saputri Roasting Leslar, Pengacara Lesti Kejora Beri Peringatan

Momen Kiky Saputri roasting Leslar atau Lesti Kejora dan Rizky Billar di panggung Indonesia Dangdut Awards 2022 beberapa waktu lalu memang berbuntut panjang. Para Leslar Lovers penggemar Leslar tidak terima dengan sikap Kiky yang diduga memberikan sindiran kepada Lesti dan Billar.

Leslar Lovers banyak yang menggeruduk akun Instagram Kiky dengan mengirimkan pesan-pesan yang berisi kecaman kepada komika yang sebentar lagi akan menikah. Uniknya dari banyak yang marah-marah kepada Kiky akhirnya memaafkan Kiky setelah Kiky mengirimkan uang kepada beberapa oknum Leslar Lovers.

Pengacara Lesti, Sandy Arifin dalam wawancaranya di Polres Metro Jakarta Selatan mengungkapkan agar sejumlah pihak untuk tidak perlu lagi memanaskan suasana karena keadaan sekarang sudah tenang dan adem ayem, khususnya rumah tangga Lesti dan Billar yang sudah kembali menyatu.

Akibat Kiky Saputri Roasting Leslar, Pengacara Lesti Kejora Beri Peringatan (Grid.ID)

“Mereka sudah baik-baik, jangan memperkeruh suasana. Memang hak orang ya untuk menyampaikan. Tapi kalau orangnya nanti tidak terima gimana?,” ujar Sandy dilansir dari JawaPos. Sandy pun mengingatkan kepada warganet juga hati-hati dalam memberikan pertanyaan kepada Lesti dan Billar.

Sejauh ini memang baik Lesti dan Billar sama sekali belum ada yang meminta Sandy untuk menangani kasus terkait sindiran-sindiran atau dugaan hinaan kepada pasangan itu di sosial media. Namun jika benar diminta, tentu Sandy sebagai pengacara akan bertindak profesional melaksanakan tugasnya membantu klien.

Saat Kiky menyindir Lesti dan Billar dipicu dari Kiky menggoda Putri Isnari yang saat ini dikabarkan sedang dekat dengan Hari LIDA. “Putri katanya lagi dekat sama Hari LIDA. Hubungannya benar apa setingan? Tanya Kiky yang membuat banyak orang tertawa. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"