Akhirnya! El Rumi Klarifikasi Soal Ramai Dijodohin Sama Fuji, Ungkap 2 Poin Penting Ini

Akhirnya! El Rumi Klarifikasi Soal Ramai Dijodohin Sama Fuji, Ungkap 2 Poin Penting Ini

El Rumi akhirnya buka suara soal ramai dijodohkan dengan Fuji. Diketahui, belakangan netizen santer menjodoh-jodohkan Fuji dengan El usai putus dari Thariq Halilintar. Seiring dengan ini, El Rumi menyampaikan bantahan tegas.

Awalnya, El Rumi tidak mau memberikan pernyataan apapun. Namun putra kedua Maia Estianty ini merasa berita perjodohannya dengan wanita bernama asli Fujianti Utami Putri itu sudah mulai keliru, jadi dia merasa perlu memberi klarifikasi.

"Gini ya, saya gak merasa saya perlu mengklarifikasi ini. Tapi karena beritanya udah melebar kemana-mana dan gosipnya udah terlalu jauh, menurut saya, saya merasa perlu mengklarifikasi ini," ungkap El Rumi dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Penjelasan El Rumi Soal Dijodohin Sama Fuji (YouTube)

Dalam kesempatan itu, pria bernama asli Ahmad El Jalaludin Rumi itu menegaskan dua poin penting yang ingin diklarifikasi. Mulanya, El Rumi menekankan kalau statusnya sampai saat ini masih jomblo dan dirinya tidak sedang dekat dengan siapapun.

"Poin pertama adalah, saya masih jomblo dan saya tidak sedang dekat dengan siapapun. Saya sedang tidak PDKT dengan siapapun dan saya happy, yang paling penting adalah saya happy, saya jomblo yang happy sebenernya," terang El.

Sedangkan di poin kedua, El Rumi mengaku tidak mempermasalahkan maraknya berita perjodohan dengan Fuji. Adik dari Al Ghazali ini tampaknya sadar kalau isu yang beredar merupakan konsekuensi yang harus dihadapinya sebagai publik figur. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"