Agama Pacar Baru Amanda Manopo Dibocorkan Sang Kakak, Ungkap Karakter Ini Yang Diutamakan

Agama Pacar Baru Amanda Manopo Dibocorkan Sang Kakak, Ungkap Karakter Ini Yang Diutamakan

Amanda Manopo  terang-terangan mengakui kalau dirinya sudah memiliki pacar baru setelah putus dari Billy Syahputra. Namun sayangnya, Amanda tidak mengungkap tentang kisah cintanya maupun identitas pria yang kini menjadi pujaan hatinya.

Amanda Manopo masih bungkam untuk menghargai privasi sang kekasih yang disebutnya bukan dari kalangan artis tersebut. Tidak hanya pada publik, Amanda ternyata juga belum mengenalkan pacarnya pada sang kakak, Angelica Manopo.

Meski begitu, Angelica sudah mengetahui tentang agama pacar Amanda Manopo dan memberikan bocorannya pada awak media. Kakak Amanda menerangkan kalau pujaan hati adiknya kini memiliki agama yang sama dengan keluarganya.

Foto: Kakak Amanda Manopo (YouTube/Populer Seleb)

"Dia enggak ada cerita kayak gitu sih, yang pasti aku cuma tahu yang penting dia anak Tuhan. Karena memang aku dari awal cuma minta sama Manda dengerin apa kata Mami," kata Angelica Manopo yang dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb.

Lebih lanjut, wanita yang disapa Angel itu menegaskan siapapun kekasih adiknya, dia mengingatkan untuk mencari sosok yang satu keyakinan dengannya. Angelica Manopo juga mengutamakan sosok tersebut bisa bertanggung jawab pada Amanda serta keluarganya.

"Jadi gitu aja, aku enggak muluk-muluk, kita sekeluarga enggak muluk-muluk yang pasti kalau dia anak Tuhan pasti dia bertanggung jawab sama Manda, sama keluarganya. (Seiman) Harus, harus, itu harus," sambung Angel.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"