Adik-adiknya Masuk Politik, Kenapa Raffi Ahmad Belum Mau Gabung?

Adik-adiknya Masuk Politik, Kenapa Raffi Ahmad Belum Mau Gabung?

Adik Raffi Ahmad yakni Nisya Ahmad dan Jeje Govinda adik ipar Raffi Ahmad memutuskan untuk masuk ke dunia politik. Nisya dan Jeje tergabung menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN) dan sama-sama jadi calon anggota legislatif atau caleg. 

Jika adik-adiknya sudah siap masuk ke dunia politik, lantas kenapa Raffi belum mau? Dalam program FYP TRANS7, suami Nagita Slavina ini membeberkan alasannya. Diketahui sudah lama Raffi diajak masuk ke dunia politik atau bergabung dengan partai politik. “Karena di keluarga gua bagi - bagi tugas, ada yang jadi pengusaha ada yang mengabdi ke masyarakat,” kata Raffi yang masih nyaman jadi artis dan pengusaha.

Terkait keputusan Nisya dan Jeje masuk ke politik, Raffi memberi dukungan. Apalagi Nisya dan Jeje sempat cerita kepada Raffi sebelum gabung dengan PAN. “Katanya mereka mau bermanfaat untuk orang lain,” ceplos ayah Rafathar Malik Ahmad ini.

Raffi Ahmad Belum Tertarik Masuk ke Politik (ruangberita.co)

Nisya Ahmad adik Raffi Ahmad\ juga bercerita kepada Raffi dan keluarga lainnya bahwa masuk ke dunia politik karena ingin belajar sesuatu yang baru. Nisya masuk ke politik tidak mendadak karena sudah direncanakan sejak lama. “Nggak mendadak, sudah dipertimbangkan cukup lama,” papar ibu tiga anak ini.

Nisya nantinya akan berjuang menjadi caleg di daerah pemilihan Bandung Barat, Jawa Barat. Diharapkan Nisya bisa membantu kehidupan masyarakat khususnya para wanita dan anak-anak di daerah tersebut. Jika Nisya sudah yakin masuk ke politik, bagaimana dengan Jeje?

Suami Syahnaz itu pun sudah banyak cerita kepada Raffi sebelum resmi masuk ke PAN. Ternyata masalah perselingkuhan istrinya membuat Jeje ingin membuktikan kepada banyak orang. “Setelah kejadian (selingkuh-red) kemarin, banyak yang mandang Jeje sebelah mata,” imbuh Raffi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"