Adem Lihatnya! Deretan Momen Kebersamaan Tiko dan Noah Setelah Pernikahan BCL

Adem Lihatnya! Deretan Momen Kebersamaan Tiko dan Noah Setelah Pernikahan BCL

Tiko ayah sambung Noah Sinclair langsung akrab dengan putra BCL. Saat masih pacaran dengan BCL, Tiko mulai mendekatkan diri dengan Noah. Dan, setelah Tiko dan BCL resmi menikah, hubungan ayah dan anak itu semakin terlihat. Dalam beberapa kesempatan Tiko dan Noah melakukan aktivitas bersama. Berikut momen-momennya.

Makan Siang Bersama

Setelah menikahi BCL pada Sabtu 2 Desember 2023, Tiko masih menghabiskan waktu bersama istri dan keluarganya di Bali. Momen kebersamaan pertama Tiko dan Noah setelah pernikahan BCL adalah saat keduanya makan siang bersama keluarga di pinggir pantai di Bali.

Tak hanya Tiko dan Noah, makan siang bersama itu juga dihadiri oleh BCL, orangtua BCL, dan keluarga mendiang Ashraf Sinclair yang memang datang dari Malaysia. Nampak dalam foto itu, Tiko duduk di sebelah Noah.

Tiko dan Noah Sinclair (Viva)

Main Basket Bareng

Kebersamaan Tiko dan Noah kembali dilakukan setibanya mereka di Jakarta. Tiko memang rutin berolahraga basket untuk menjaga kebugaran. Tiko nampak bermain basket bersama teman-temannya. Namun Noah juga ikut bermain dengn Tiko.

Noah ternyata menyukai olahraga basket. Bisa jadi karena sama-sama punya hobi basket, Tiko dan Noah semakin dekat. Dalam pertandingan basket itu, Noah dan Tiko berada dalam tim yang sama. Noah mencetak poin. Tiko langsung mengucapkan selamat kepada Noah dengan mengajaknya melakukan “tos”.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"