8 Tahun Berlalu, Apa Kabar Rebecca Loos yang Pernah Jadi Selingkuhan David Beckham?

8 Tahun Berlalu, Apa Kabar Rebecca Loos yang Pernah Jadi Selingkuhan David Beckham?

Pada tahun 2004 yang lalu, skandal perselingkuhan pesepak bola David Beckham dengan asisten pribadinya, Rebecca Loos, terungkap secara eksklusif melalui BBC Documentari Celebrity; A 21st-Century Story. Hal ini jelas membuat hancur hati sang istri, Victoria Beckham.

Dalam video tersebut Rebecca mengakui perselingkuhannya dengan Beckham ketika mereka sedang berada di Madrid dan sang istri berada di Inggris. Keduanya diketahui pernah beberapa kali melakukan hubungan ranjang sehingga membuat Victoria depresi berat dan sempat ingin bunuh diri.

David Beckham dan Victoria Beckham (via Indosport)

Hal tersebut diungkapkan oleh Victoria dalam buku autobiografinya yang berjudul “Learning to Fly”. Dia mengungkapkan bahwa dia pernah mengalami masa-masa sulit ketika mengetahui sang suami telah berselingkuh dengan Rebecca.

Rebecca mengaku bahwa hubungan itu terjalin karena David merasa kesepian ketika di Spanyol, sedangkan keluarganya semua berada di Inggris. Lalu Rebecca jadi lebih sering menemani Beckham di luar pekerjaannya sehingga terjadilah perselingkuhan antara Rebecca dan Beckham.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"