6 Sumber Penghasilan Natasha Rizky, Gak Khawatir Masalah Ekonomi Usai Digugat Cerai Desta

6 Sumber Penghasilan Natasha Rizky, Gak Khawatir Masalah Ekonomi Usai Digugat Cerai Desta

Rumah tangga Desta dan Natasha Rizky yang sudah berjalan 10 tahun, berada di ujung tanduk perpisahan. Desta secara tiba-tiba dilaporkan mengajukan gugatan cerai pada sang istri yang akrab disapa Caca tersebut.

Dalam permohonan cerai yang diajukan pada 11 Mei, Desta disebut tidak menuntut hak asuh anak maupun harta gono-gini. Berbicara soal harta, Desta termasuk salah satu selebriti sukses yang tentu pundi-pundinya tak sedikit.

Namun jangan salah, Natasha Rizky juga bukan tipe ibu rumah tangga yang tidak memiliki penghasilan. Meski banyak menghabiskan waktu di rumah dengan sang anak, Caca juga beberapa pekerjaan. Berikut ini enam sumber penghasilan Natasha Rizky.

1. Punya Brand Fashion

Natasha Rizky Punya Brand ALUR CERITA (Instagram)

Natasha Rizky juga terjun ke dunia mode. Bersama temannya, Caca mendirikan bisnis fashion Muslim dengan nama ALUR CERITA pada 2018 lalu. Lewat merek itu, Natasha Rizky menawarkan berbagai koleksi hijab kekinian. Tak jarang, Caca sendiri jadi model produknya. 

Ibu tiga orang anak ini pun tampak serius dengan pekerjaannya sebagai fashion designer. Dia kerap memamerkan karyanya dengan menggelar peragaan busana. Brand milik Caca juga sempat berkolaborasi dengan brand fashion milik Zaskia Adya Mecca.

2. Jadi Brand Ambassador dan Endorsement

Natasha Rizky juga kerap dipercaya sebagai model sekaligus brand ambassador untuk klinik skincare maupun kosmetik halal yang populer serta sesuai dengan image-nya. Selain itu, Caca juga kerap melayani berbagai keperluan endorsement di media sosialnya.

3. Jadi Penulis Buku



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"