Kebaikan Desta Diungkap Natasha Rizky, Tapi Kok Tega Gugat Cerai?

Kebaikan Desta Diungkap Natasha Rizky, Tapi Kok Tega Gugat Cerai?

Natasha Rizky pernah mengungkapkan kebaikan Desta suaminya. Meskipun Desta gugat cerai Natasha Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, namun ibu tiga anak itu mengatakan perasaannya selama 10 tahun menikah dengan Desta. 

Hal itu diungkapkan Natasha Rizky saat berbincang dengan Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar di kanal YouTube beberapa waktu silam. “Kebaikan Desta itu banyak banget dari zaman nikah sampai sekarang,” ujar Natasha Rizky memuji sosok Desta.

Natasha Rizky mengatakan Desta sosok suami dan ayah peduli serta perhatian untuk keluarga. “Dia peduli dengan mama aku kan, sama anak-anak juga tanggung jawab banget. Kalau ada penghargaan pasti bakal aku kasih ke dia sih,” jelas Natasha Rizky.

Kebaikan Desta Diungkap Natasha Rizky (Kapanlagi.com)

Masyarakat mencari penyebab Desta gugat cerai Natasha Rizky. Pengacara Desta kepada wartawan sudah mengatakan jika perceraian ini menjadi jalan terakhir bagi mereka. “Sudah sepakat cerai, lebih baik pisah dan pihak pria yang mengajukan,” imbuh Hendra K Siregar di Jakarta. 

Menurut pengacara Desta, kliennya sudah melakukan mediasi atau berdiskui dengan Natasha Rizky termasuk dengan keluarga kedua belah pihak selama setahun. Sayangnya rumah tangga tak bisa dipertahankan. Bagaimana dengan isu orang ketiga? Hendra Siregar membantah bahwa tidak ada pihak ketiga yang jadi penyebab Desta dan Natasha Rizky akan bercerai.

Nama wanita Gege Elisa diduga jadi orang ketiga penyebab Desta berpisah dengan Natasha Rizky. Keduanya punya hubungan pertemanan yang dekat. Misalnya sama-sama suka bermain tenis bersama. Bahkan Raffi Ahmad pernah membuat video saat merekam kebersamaan Desta dan Gege Elisa saat sama-sama bermain tenis.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"