Desta Tiba-Tiba Beri Terguran Keras Ke Partai PAN, Gak Terima Videonya Dicatut Akun Partai

Desta Tiba-Tiba Beri Terguran Keras Ke Partai PAN, Gak Terima Videonya Dicatut Akun Partai

Desta mendadak jadi sorotan setelah terlihat memberikan teguran keras kepada Partai Amanat Nasional (PAN). Desta tampak marah dan tidak terima setelah foto dan videonya dicatut tanpa seizinnya untuk kepentingan partai.

Hal ini bermula setelah akun official PAN di TikTok membagikan wajah dan nama Desta dalam unggahannya. Di situ, Desta terlihat tengah bersama calon presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka.

Akun TikTok PAN pun membagikan video Desta dengan memberikan keterangan Botuna All In!. Diketahui, Botuna adalah nama panggilan akrab Desta di geng motornya. Desta pun sepertinya kurang nyaman dengan postingan tersebut.

Terlebih di situasi panas Pemilu 2024 ini. Menyusul ini, aktor yang juga presenter bernama asli Deddy Mahendra Desta itu menegur admin akun PAN. Desta lantas menegaskan kalau dia tidak berafiliasi dengan Parpol manapun.

Teguran Desta Untuk Akun Resmi Partai PAN (Instagram)

Mantan suami Natasha Rizki ini juga tak mau terang-terangan mengungkap dukungan ke salah satu pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, meskipun sebelumnya dia sempat berbagi video bersama Cawapres 02, Gibran. 

Desta memastikan dukungannya untuk paslon datang dari keputusan pribadinya tanpa dipengaruhi pihak mana pun. "Yang terhormat admin @amanatnasional menggunakan video dan foto dan nama saya tanpa ijin di atas akun sosmed partai," ungkap Desta.

"Saya tidak terafiliasi dgn partai apa pun. Dukungan saya ke paslon mana pun nanti pure dari pribadi. Mohon perhatian dan kerja sama nya," imbuh Desta sembari menambahkan empat emoji wajah dengan ekspresi marah.

Sampai sekarang, belum ada tanggapan dari pihak PAN soal penggunaan video Desta untuk berkampanye. Namun PAN sepertinya langsung menanggapi teguran Desta. Pasalnya, video Desta terpantau sudah dihapus dari TikTok mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"