5 Poin Klarifikasi Hana Hanifah Yang Dituduh Selingkuhan Christian Sugiono, Siap Ambil Tindakan Hukum

5 Poin Klarifikasi Hana Hanifah Yang Dituduh Selingkuhan Christian Sugiono, Siap Ambil Tindakan Hukum

Rumah tangga Christian Sugiono dan Titi Kamal diterpa isu perselingkuhan. Pria yang akrab disapa Tian itu diduga menjalin hubungan gelap dengan wanita lain. Belakangan, nama Hana Hanifah yang dituding sebagai selingkuhan Christian Sugiono.

Isu perselingkuhan ini pertama kali dicuitkan Twitter @tigerspooh. Pemilik akun mengaku pernah melihat pria yang diduga Christian Sugiono mengantar wanita yang diduga orang ketiga ke tempat kerjanya. Bahkan dia menyebut Tian sempat mencium wanita itu.

Kabar ini pun viral setelah dicuitkan berbagai akun. Sampai akhirnya, ada salah satu akun gosip di TikTok berani menyebut nama Hana Hanifah sebagai selingkuhan Christian Sugiono. Terkait hal ini, Hana pun memberikan bantahan tegas lewat Instagramnya. 

Dalam postingan yang diunggah Sabtu, 13 Mei 2023, Hana Hanifah menyampaikan lima poin klarifikasi atas tudingan tersebut. Hana menegaskan bahwa kabar dirinya sebagai selingkuhan Christian Sugiono atau CS adalah hoax atau tidak benar.

Klarifikasi Hana Hanifah Dituduh Selingkuhan (Instagram)

"KLARIFIKASI. Terkait beredarnya berita yang tidak benar/HOAX yang membawa nama pribadi saya, dengan ini diperlukan klarifikasi saya sebelum berita-berita yang beredar luas semakin liar," tulis Hana Hanifah mengawali pernyataannya.

"1. Berita yang beredar menyebutkan bawah saya/inisial HAHA diduga menjadi selingkuhan saudara CS, perlu saya sampaikan bahwa berita ini adalah HOAX yang berdasarkan praduga/fitnah yang merugikan saya pribadi," sambungnya.

Lebih lanjut, Hana Hanifah yang kesal memberi waktu 1 x 24 jam pada media maupun akun media sosial yang menyebarkan berita tersebut untuk menghapusnya. Hana juga menegaskan kalau dirinya tidak mengenal sosok CS yang tengah ramai diberitakan.

"2. Untuk beberapa akun sosial media/infotainment/media mainstream yang dengan sengaja menyebarkan berita fitnah dengan membawa nama saya, saya beri waktu 1x24 jam untuk mentake down berita HOAX tsb. 3. Saya tidak mengenal sama sekali saudara CS," lanjut Hana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"