Menohok! Gini Jawaban Hana Hanifah Dituduh Kawin Kontrak Gegara Gugat Cerai Usai Sebulan Nikah

Menohok! Gini Jawaban Hana Hanifah Dituduh Kawin Kontrak Gegara Gugat Cerai Usai Sebulan Nikah

Hana Hanifah akhirnya memberikan jawaban atas tuduhan netizen terkait pernikahannya dengan Randy. Sebelumnya, banyak netizen beranggapan kalau pernikahan Hana dan Randy cuma kawin kontrak dan settingan lantaran hanya bertahan selama sebulan.

Mendengar tuduhan ini, Hana mengaku geram. Tidak tinggal diam, artis sekaligus model berusia 28 tahun itu pun langsung memperlihatkan buku nikahnya dengan Randy untuk membuktikan kalau pernikahannya sah dan tercatat di KUA.

"Ya kalau misalkan settingan atau kawin kontrak mana ada buku nikahnya? ini!" ujar Hana Hanifah sambil memperlihatkan buku nikahnya di depan awak media yang dikutip dari video di kanal YouTube Cumicumi, 13 Oktober 2023.

"Ini jelas loh udah terdaftar di KUA. Mungkin orang-orang mengiranya settingan karena mungkin hubungan saya yang sebulan aja makanya dikira settingan," sambung wanita yang pernah membintangi sejumlah FTV itu.

Hana Hanifah Bantah Tuduhan Kawin Kontrak (YouTube/Cumicumi)

Lebih lanjut, Hana Hanifah mengaku lelah pernikahannya terus disebut hanya settingan atau sekadar kawin kontrak semata. Hana pun kembali menegaskan kalau dirinya anti melakukan settingan hanya demi menaikkan namanya.

"Jadi gini ya aku jelasin lagi, banyak banget yang ngomong kalau ini (pernikahan) settingan, biar aku naik lagi segala macam. Aku perjelas ya ini beneran dan bukti. Maaf ya aku anti settingan sejak dulu," tutur Hana Hanifah. 

Dia juga merasa pernikahan settingan sama saja seperti menjatuhkan harga diri seorang wanita. "Aku diajak settingan aja enggak mau, apalagi nikah kalau settingan nikah kan sama aja dengan menjatuhkan harga diri wanita ya," lanjutnya.

Hana Hanifah sebenarnya menyesali pernikahannya yang berlangsung sangat singkat. Namun, menurutnya pernikahan dengan Randy sudah tidak bisa dipertahankan lagi lantaran tiga kesalahan fatal yang dilakukan suaminya tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"