Tampil Seksi dan Pamer Body Gemoy Pakai Bikini Hitam, Tompel di Punggung Hana Hanifah Bikin Netizen Salfok

Tampil Seksi dan Pamer Body Gemoy Pakai Bikini Hitam, Tompel di Punggung Hana Hanifah Bikin Netizen Salfok

Nama artis Hana Hanifah, pada tahun 2020 lalu sempat ramai diperbincangkan warganet dan diberitakan oleh banyak media. Hal itu lantaran dirinya diduga terlibat dalam kasus prostitusi.

Hana Hanifah tak menampik masih banyak yang membenci dirinya atas dugaan kasus prostitusi online tersebut. Namun ia tak mempedulikan hal itu.

"Sampai sekarang masih ada, tapi ya sudah bodo amat, toh mereka nggak kenal aku, nggak tahu aku seperti apa, jadi ya sudah," ujar Hana dilansir dari detikhot.

Tampil Seksi dan Pamer Body Gemoy Pakai Bikini Hitam, Tompel di Punggung Hana Hanifah Bikin Netizen Salfok (Instagram)

Lebih lanjut, Hana Hanifah mengaku sempat terpuruk usai kasus dugaan prostitusi online. Salah satunya tak dapat pekerjaan. Namun pribadinya memang sosok yang amat cuek. Ia masih sering membagikan foto seksinya di media sosial.

Hana Hanifah memang senang berpose seksi dan dipamerkan di Instagram pribadinya. Misalnya saja seperti saat dia pakai bikini hitam dan sedang menikmati sarapan pagi.

Dari foto yang diunggahnya tersebut, terlihat pemeran FTV ini pamer body gemoy-nya yang tampak belakang. Punggung mulusnya terekspose dan dia nampak membusungkan dada saat foto.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"