Unggah Foto Temani Anak Belajar Salat, Agama Christian Sugiono Dipertanyakan Netizen

Unggah Foto Temani Anak Belajar Salat, Agama Christian Sugiono Dipertanyakan Netizen

Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono. Pada unggahan di Instagram pribadinya @csugiono, terlihat Christian Sugiono temani anak sulungnya yang bernama Juna belajar salat. Padahal Agama Christian Sugiono diketahui non muslim.

Banyak yang bertanya-tanya ketika Christian Sugiono mengunggah foto tersebut. Bahkan banyak yang mempertanyakan apakah benar Christian Sugiono mualaf?

Sebenarnya, tak ada yang aneh dalam foto tersebut lantaran hanya memperlihatkan Christian tengah menemani putranya belajar salat saja.

Namun, seperti diketahui, Christian Sugiono adalah anak kedua dari tiga bersaudara dari seorang ibu yang berasal dari Jerman, sementara ayahnya keturunan Tionghoa-Indonesia-Pontianak-Jawa-Papua.

Nah, pada 26 Februari 2009 silam, ia resmi menikahi artis cantik Titi Kamal di Australia yang lantas menimbulkan kontroversi.

Kenapa? Sebab saat itu mereka beda agama, di mana Titi beragama Islam, sedangkan Christian adalah seorang Katolik.

Selain menimbulkan kontroversi ketika menikah, unggahan Christian yang menunjukkan putranya sedang belajar salat kembali membuat agama dari suami Titi Kamal itu dipertanyakan netizen.

Unggah Foto Temani Anak Belajar Salat, Agama Christian Sugiono Dipertanyakan Netizen (Instagram)

"Kebanggan Papa lagi belajar sholat, gemas sekali, gak kerasa Juna udah tumbuh besar aja dan makin mandiri," tulis Christian Sugiono pada Kamis, (15/7/2021), dikutip dari akun Instagram pribadinya pada Rabu (21/7/2021).

Lantaran foto tersebut, banyak netizen yang kemudian penasaran apakah pria 40 tahun itu sudah menjadi mualaf atau belum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"