5 Perubahan Aurel Hermansyah Saat Hamil Anak Pertama, Nomor 4 Sweet Banget

5 Perubahan Aurel Hermansyah Saat Hamil Anak Pertama, Nomor 4 Sweet Banget

Aurel Hermansyah harusnya bahagia karena sedang hamil dan sebentar lagi menjadi ibu. Namun tak bisa dipungkiri setelah hamil, banyak perubahan yang dirasakan oleh istri Atta Halilintar ini. Berikut 5 perubahan yang dialami oleh Aurel.

1. Istirahat Total

Kabarnya janin yang dikandung Aurel lemah. Artinya Aurel diminta dokter kandungan untuk bed rest atau istirahat total demi kesehatan si jabang bayi. Aurel pun banyak lakukan aktivitas di tempat tidur karena dilarang berjalan.

2. Pakai Kursi Roda

Jika terpaksa berjalan di rumah dan keluar kamar, Aurel diimbau untuk naik kursi roda. Atta dengan sigap mendorong kursi roda yang dinaiki Aurel. Atta berusaha menjadi suami siaga. Ia tak mau kesehatan istri dan calon buah hatinya terganggu.

Aurel Hermansyah (Instagram @attahalilintar)

3. Tidak Bisa Memasak

Hobi Aurel adalah memasak. Saat Atta jalani isolasi mandiri karena positif COVID-19, Aurel membuat makanan untuk suaminya. Termasuk menu buka puasa di rumah juga dimasak secara khusus oleh Aurel. Namun saat ini Aurel diminta tidak terlalu capek, termasuk dilarang tidak memasak sementara waktu.

4. Lebih Manja

Hamil anak pertama membuat Aurel sangat manja kepada suami dan orang-orang terdekatnya. Bahkan ketika dia mengobrol dengan Krisdayanti, meskipun sudah jadi calon ibu, Aurel acapkali menunjukan sisi manjanya kepada ibu kandungnya itu. Kepada Atta juga Aurel pasti jadi lebih manja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"