5 Perbedaan Paling Mencolok Acara 40 Harian Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

5 Perbedaan Paling Mencolok Acara 40 Harian Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Tak terasa sudah 40 hari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah  meninggal dunia. Pihak keluarga pada Senin (13/12) mengadakan doa pengajian 40 harian untuk mengenang Vanessa dan Bibi. Meski sama-sama melakukan doa bersama, namun sudah jelas ada perbedaan di antara kedua acara tersebut. Berikut ulasannya.

1. Tempat

Dalam segi tempat, keluarga Vanessa dan Bibi memilih tempat yang berbeda. Keluarga Vanessa melakukan doa 40 harian di Gedung Tribrata di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Gedung tersebut adalah bangunan mewah yang sering digunakan sebagai tempat untuk menggelar prosesi pernikahan.

Sementara keluarga Bibi menggelar doa bersama di kediaman Vanessa dan Bibi di Jakarta Barat. Lokasi Gedung Tribrata dan rumah Vanessa hampir sama dengan lokasi doa 7 harian Vanessa dan Bibi.

Pengajian Doa 40 Harian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Okezone)

2. Mewah VS Sederhana

Karena keluarga Vanessa menyelenggarakan doa bersama di gedung mewah, sudah pasti prosesi doa 40 harian yang dilakukan keluarga Vanessa terkesan mewah. Belum lagi ada backdrop bergambar Vanessa di panggung acara.

Keluarga Bibi menyelenggarakan 40 harian lebih sederhana. Mereka melakukannya di pelataran teras rumah dan menutup jalan perumahan menggunakan tenda.

3. Tamu Undangan

Keluarga Vanessa mengundang anak yatim yang didatangkan untuk mendoakan arwah Vanessa. Sementara keluarga Bibi hanya mengundang kerabat dan tetangga untuk berdoa bersama. Umi Pipik, salah seorang artis pun hadir dalam acara 40 harian di keluarga Bibi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"