5 Fakta Kehidupan Tissa Biani, Aktris Cantik yang Sukses Bikin KKN di Desa Penari Ditonton Jutaan Orang di Bioskop

5 Fakta Kehidupan Tissa Biani, Aktris Cantik yang Sukses Bikin KKN di Desa Penari Ditonton Jutaan Orang di Bioskop

Film KKN di Desa Penari  sukses membius penonton di momen libur Lebaran 2022. Bayangkan saja film yang dibintangi Tissa Biani , Adinda Thomas, dan Aulia Sarah mencatatkan rekor penonton sebanyak 2 juta orang setelah 6 hari tayang di bioskop. Film garapan sineas Awi Suryadi ini tak lepas dari akting Tissa yang memerankan tokoh sebagai Nur.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, kekasih Dul Jaelani ini berkali-kali mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang rela mengantri untuk membeli tiket film KKN Di Desa Penari.”Alhamdulillah, 2.10.137 penonton dalam 6 hari penayangan. Terima kasih banyak semuanya, selamat juga untuk all cast & crew,” tulis Tissa.

Sebagai pemeran utama tentu sosok Tissa menjadi pusat perhatian. Siapa sebenarnya Tissa? Berikut deretan fakta kehidupan tentang Tissa yang mungkin belum diketahui banyak orang.

5 Fakta Kehidupan Tissa Biani, Aktris Cantik yang Sukses Bikin KKN di Desa Penari Ditonton Jutaan Orang (Instagram @tissabiani)

1.    Punya Prestasi Sejak Kecil

Sejak masih kecil Tissa memang sudah menunjukan kualitasnya sebagai pemain film. Buktinya saat masih berusia 12 tahun, Tissa mendapatkan penghargaan dalam ajang Festival Film Indonesia atau FFI di tahun 2014. Kala itu bungsu dari dua bersaudara ini jadi pemenang dalam kategori Pemeran Anak Terbaik saat bintangi film 3 Nafas Likas.

2.    Terinspirasi Sosok Artis Ini

Saat masih kecil Tissa ingin jadi artis dan pemain sinetron setelah melihat akting Yuki Kato dalam sinetron Heart Series. Tissa kerap latihan akting dengan berbicara di depan kaca. Ia mengawali dunia hiburan memang bukan dari dunia akting, sebab saat duduk di bangku TK, wajah imutnya membintangi beberapa iklan di televisi.

3.    Jadi Penyanyi

Darah seni memang mengalir deras dalam tubuhnya. Tissa tidak hanya sukses jadi seorang aktris. Ia dikaruniai suara yang merdu dan kepiawaiannya bermain gitar. Tissa sudah merilis beberapa lagu seperti Cinta Tak Bersyarat, Atas Nama Cinta, Bahagia Sama Kamu, dan Selalu Ada.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"