5 Artis yang Tiba-tiba Menikah, Pacarannya Kapan?

5 Artis yang Tiba-tiba Menikah, Pacarannya Kapan?

Sejumlah artis tiba-tiba menikah bikin kaget publik. Mereka diduga sengaja menutupi masa pacaran. Tidak pernah posting kebersamaan di sosial media tapi mengagetkan dengan kabar bahagia. Ini cerita 5 artis yang kompak melakukan hal tersebut.

Hana Hanifah

Hana Hanifah adalah artis terbaru yang mendadak menikah. Hana mengumumkan pernikahannya di Instagram pada (10/9) lalu. Ia menikah dengan pria dengan mengusung adat Sunda. Dalam foto tersebut, Hana dan suaminya menunjukan buku nikah. 

Suami Hana bernama Randy. Randy bukan dari kalangan selebritis. Selama ini Hana seperti merahasiakan hubungannya dengan Randy. Profesi Randy pun masih misterius karena tak banyak yang mengetahuinya. Yang jelas kini Hana dan Randy bahagia sebagai pasangan suami istri.

Artis yang Tiba-tiba Menikah (Kompas.com)

Maudy Ayunda

Artis tiba-tiba menikah adalah Maudy Ayunda. Masih ingat dalam ingatan Maudy menikah dengan Jesse Choi suaminya yang berasal dari Korea Selatan. Maudy dan Jesse menikah di Jakarta pada 22 Mei 2022. Pernikahan digelar sederhana di rumah Maudy. 

Selama ini Maudy tidak pernah menunjukan kemesraan dengan Jesse di sosial media. Maudy justru mengabarkan pernikahannya di Instagram. Pelan-pelan ia membongkar foto pernikahan dan foto prewed dengan Jesse. Jesse adalah teman Maudy ketika sama-sama kuliah S2 di Amerika Serikat.

Sherina 

Tanggal 3 November 2020 jadi hari bahagia Sherina Munaf dengan Baskara Mahendra. Mereka menikah bukan di akhir pekan melainkan hari Selasa. Keduanya juga mengumumkan pernikahan di sosial media, saat Sherina menunjukan cincin pernikahan. Karena masih suasana pandemi mereka tidak gelar resepsi pernikahan.

Pamela Bowie 

Di awal September tepatnya 8 September 2023, Pamela Bowie menikah dengan Armand Gunawan. Pernikahan berlangsung di Bali. Pamela sempat pacaran dengan Joshua Suherman beberapa tahun lalu. Kabarnya suami Pamela adalah seorang direktur perusahaan dan bukan orang sembarangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"