5 Artis Pergi ke Tanah Suci Saat Diterpa Masalah, Meminta Petunjuk Sang Ilahi

5 Artis Pergi ke Tanah Suci Saat Diterpa Masalah, Meminta Petunjuk Sang Ilahi

Namanya kehidupan pasti memiliki masalah. Termasuk sejumlah artis yang memutuskan untuk pergi ke tanah suci di Arab Saudi untuk melakukan ibadah umrah. Diduga kepergian mereka ke tanah suci untuk beribadah sekaligus meminta petunjuk dari Sang Ilahi agar masalah yang sedang dijalani bisa selesai. Siapa saja artis yang pergi ke tanah suci saat ada masalah?

Lesti Kejora

Nama ini menjadi salah satu artis yang bikin heboh beberapa waktu lalu. Ketika ia diduga jadi korban kekerasan fisik Rizky Billar, Lesti memutuskan untuk membuat laporan polisi. Usai mempolisikan suaminya sendiri, Lesti langsung berangkat umrah ke tanah suci bersama orangtua, kakak, adik, dan kerabatnya.

Di tanah suci tentu Lesti berdoa meminta petunjuk. Bahkan video Lesti menangis di depan Ka’bah sempat jadi viral. Tak disangka sepulang dari beribadah, Lesti langsung memaafkan Billar dan putuskan untuk mencabut laporan polisi. Mereka pun berdamai dan tinggal serumah lagi.

5 Artis Pergi ke Tanah Suci Saat Sedang Diterpa Masalah, Meminta Petunjuk Sang Ilahi (Intip Seleb)

Ayu Dewi

Sama seperti Lesti, Ayu Dewi juga sedang disorot karena dugaan perselingkuhan suaminya Regi Datau dengan Denise Chariesta. Ayu berangkat ke tanah suci bersama suaminya. Ia mengunjungi beberapa tempat suci. 

Ayu sempat menangis ketika bertemu seorang jemaah asal Indonesia yang mendoakan Ayu senantiasa diberikan kesabaran dalam jalani hidup. Ayu tentu berharap rumah tangganya dengan Regi kembali harmonis.

Paula Verhoeven

Paula Verhoeven juga pergi ke tanah suci disaat kasus dugaan prank yang dilakukannya bersama Baim Wong masih dalam proses penyelidikan polisi. Momen itu nampak dari unggahan wanita cantik itu di akun Instagram pribadinya @paula_verhoeven. Dalam Foto itu, Paula sedang berada di Masjidil Haram. Paula nampak mengajak kedua putranya yakni Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Penampilan Paula mencuri perhatian karena mengenakan hijab dan cadar warna hitam. Meski hanya kedua matanya yang terlihat tetapi pesona kecantikan Paula tidak tertandingi. “MasyaAllah Tabarakallah,” tulis Paula. Sepertinya keberangkatan Paula ke tanah suci tidak didampingi oleh Baim.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"