4 Artis yang Menikah Lagi Setelah Istrinya Meninggal, Tak Kuat Hidup Sendiri

4 Artis yang Menikah Lagi Setelah Istrinya Meninggal, Tak Kuat Hidup Sendiri

Beberapa artis menikah lagi setelah istrinya meninggal. Kepergian pasangan hidup untuk selama-lamanya memang menyedihkan hati. Ada yang memilih untuk tetap sendiri menjalani hidup, namun tidak sedikit yang akhirnya menikah lagi, membina rumah tangga dengan orang yang baru. Berikut 5 artis yang menikah lagi setelah istri pertamanya meninggal.

Teddy Syah

Teddy Syah adalah artis yang baru saja menikah untuk kedua kalinya. Teddy menikah dengan wanita cantik bernama Anne Kurniasih yang usianya terpaut lumayan jauh darinya. Teddy menggelar pernikahan sederhana. Sebelumnya Teddy diketahui pernah menikah dengan Rina Gunawan pada tahun 1999.

Pernikahan Teddy dan Rina dikaruniai dua orang anak. Pada 2021 Rina meninggal dunia karena terpapar COVID-19. Kondisinya parah sebelum meninggal karena sempat dirawat di ruang ICU. Setahun ditinggal pergi Rina, Teddy memutuskan untuk menikah lagi.

4 Artis yang Menikah Lagi Setelah Istrinya Meninggal, Tak Kuat Hidup Sendiri (Tribun)

Ifan Seventeen

Ifan Seventeen juga harus kehilangan istrinya Dylan Sahara. Dylan meninggal dengan sangat tragis karena menjadi korban tsunami di Banten di akhir tahun 2018. Tiga tahun kemudian Ifan menikah lagi dengan wanita cantik bernama Citra Monica. Wajah Citra disebut memiliki kemiripan wajah dengan Dylan.

Sebelum menikah lagi, Ifan mengajak Citra untuk ziarah ke makam Dylan di Ponorogo, Jawa Timur. Sebelum menikah sekitar tahun 2019, Ifan dan Citra sempat viral karena diduga pernah digerebek karena sedang berduaan di sebuah apartemen. Kala itu Citra dikabarkan masih sah sebagai istri seorang pria.

Ade Jigo

Ade Jigo adalah komedian yang juga personel grup band lawak Teamlo. Kisah Ade mirip dengan yang dialami oleh Ifan Seventeen. Istri Ade mendiang Meyuza menjadi korban tsunami Banten di tahun 2018 silam. Tepat setahun setelah istrinya meninggal, Ade memutuskan untuk menikah lagi.

Ia menikah dengan seorang wanita bernama Irene Maya. Pernikahan Ade dan Irene dilangsungkan di Malang, Jawa Timur, Ade dikenal sebagai sosok yang ceria namun pasca ditinggal istrinya pergi, Ade sempat sedih namun kini sudah kembali bahagia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"