3 Alasan Kenapa Kamu Kudu Nonton Serial Netflix Korea "Extraordinary Attorney Woo", SEGEMES ITU!

3 Alasan Kenapa Kamu Kudu Nonton Serial Netflix Korea "Extraordinary Attorney Woo", SEGEMES ITU!

Serial drama Korea "Extraordinary Attorney Woo" baru saja tayang Rabu, 29 Juni 2022 kemarin di Netflix. Kamu udah nonton?

Drama ini bercerita tentang kisah Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar.

# 3 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Serial Korea Netflix "Extraordinary Attorney Woo"

Buat kamu yang belum nonton dan penasaran, simak deh 3 alasan kenapa kamu harus nonton drama "Extraordinary Attorney Woo" ini.

1. Karakter Woo Young Woo yang Unik

Pengacara Woo Young Woo (themoviedb.org)

Kamu mungkin udah sering nonton drama Korea bertema hukum yang bagus. Tapi tentu jarang banget dong pemeran utamanya punya karakter yang unik kayak Young Woo yang asperger atau autis.

Gak cuma autis, Young Woo juga spesial karena IQ-nya yang tinggi banget, yaitu 164. Selain itu, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, bisa membuat Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi.

Sayangnya, karena asperger juga, ia kesulitan berinteraksi sosial dan berempati.

2. Episode Perdananya yang Gemes

Di episode perdana yang tayang kemarin, diceritakan Woo Young Woo yang sedang berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya, bertemu dengan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) yang hangat dan ramah. Dia dengan tulus mengatakan padanya,

"Saya ingin pengacara seperti Anda berada di pihak saya," membuat penggemar drama menantikan chemistry mereka.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"