Dituduh Minta Kenaikan Gaji Per Episode Sampai Rp3,5 M, Pihak Park Eun Bin Beri Pernyataan Ini

Dituduh Minta Kenaikan Gaji Per Episode Sampai Rp3,5 M, Pihak Park Eun Bin Beri Pernyataan Ini

Park Eun Bin baru-baru ini diterpa rumor tidak sedap. Eun Bin dikabarkan meminta bayaran per episode untuk dirinya dinaikkan. Aktris cantik kelahiran 1992 itu diisukan minta naik gaji karena popularitasnya yang semakin meningkat.

Saat bermain di drama Castaway Diva, Park Eun Bin menerima 160 juta won per episode (sekitar Rp1,8 miliar). Namun kini, Eun Bin dikabarkan mengajukan permintaan kenaikan gaji per episode sebesar 300 juta won (sekitar Rp3,5 miliar).

Di mana, dia mematok harga sebesar itu untuk drama Hyper Knife, di mana dia akan memerankan sosok penjahat untuk pertama kalinya. Jika rumor ini benar, maka Eun Bin mengalami kenaikan gaji hampir 100 persen dari 160 juta won ke 300 juta won.

Penampilan Park Eun Bin Di Drama Castaway Diva (Instagram)

Rumor ini sendiri bermula dari pernyataan orang dalam industri yang beredar. "Karena karya sebelumnya sukses, merupakan kebiasaan untuk menaikkan bayaran untuk karya berikutnya sekitar 1,2 sampai 1,3 kali lipat, tetapi menggandakannya sekaligus adalah hal yang berlebihan," ujar sumber.

Menyusul rumor ini, Park Eun Bin melalui agensi Namoo Actors memberikan bantahan tegas. Mereka menyatakan rumor itu tak berdasar. "Sama sekali tidak berdasar bahwa bayaran untuk penampilan Park Eun Bin adalah 300 juta won," tegas Namoo Actors.

Tidak hanya agensi Park Eun Bin, perusahaan produksi atau production house (PH) yang menggarap drama Hyper Knife juga ikut buka suara soal rumor tersebut. Pihak PH justru mengaku malu karena kabar ini keluar saat diskusi masih berjalan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"