Sol Kyung Gu, Park Eun Bin, Park Byeong Eun, dan Yoon Chan Young Sudah Mulai Syuting untuk Drama 'Hyper Knife'

Sol Kyung Gu, Park Eun Bin, Park Byeong Eun, dan Yoon Chan Young Sudah Mulai Syuting untuk Drama 'Hyper Knife'

Bertabur bintang, drama "Hyper Knife" kabarnya sudah mulai proses syuting. Drama yang dibintangi Sol Kyung Gu, Park Eun Bin, Park Byeong Eun, dan Yoon Chan Young ini bergenre thriller kejahatan medis.

'Hyper Knife' berisi drama penuh emosi mencekam yag seputar bentrokan dan evolusi dua pemikiran brilian. Park Eun Bin memerankan Se Ok, seorang dokter jenius yang bertemu kembali dengan mentornya Deok Hee, yang diperankan oleh Sol Kyung Gu, yang mengarah ke pertarungan kecerdasan.

Drama ini ditulis oleh Kim Seon Hee dan disutradarai oleh Kim Jeong Hyeon, menjanjikan ketegangan yang intens dan dingin. Didukung oleh perusahaan produksi BLAAD Studio dan Dongpung Co., Ltd., yang terkenal dengan keahlian mereka dalam genre storytelling. 'Hyper Knife' diharapkan bisa memikat para penonton dengan perpaduan unik antara elemen drama medis dan thriller kriminal.

Para Pemeran "Hyper Knife"

Aktor Sol Kyung Gu (tribunnewswiki.com)

Dalam drama ini, Sol Kyung Gu berperan sebagai Deok Hee, seorang ahli bedah saraf terkenal yang pernah mengeluarkan muridnya Se Ok dari ruang operasi.

Park Eun Bin memerankan Se Ok, yang kini beroperasi di bawah bayang-bayang pusat operasi ilegal. Bergabung dengan mereka, Park Byung Eun berperan sebagai Han Hyun Ho, seorang ahli anestesi yang sangat terpengaruh oleh potensi Se Ok yang belum dimanfaatkan, sementara Yoon Chan Young memerankan Seo Young Joo, pendamping setia Se Ok.

Buat kalian pecinta drama medis dan thriller, wajib nonton sih nanti kalau udah tayang!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"