Kang Tae Oh Selesai Wajib Militer, Bakal Langsung Comeback Main Drama Gak Nih?

Kang Tae Oh Selesai Wajib Militer, Bakal Langsung Comeback Main Drama Gak Nih?

Kang Tae Oh dibebastugaskan dari tentara aktif setelah sekitar satu tahun enam bulan menjalani wajib militer. Setelah bebas tugas, Kang Tae Oh mengungkapkan bahwa momen wajib militernya sangat berkesan dan membuatnya berubah. 

“Saya mendaftar wajib militer setelah menerima cinta yang besar dari semua orang setelah menyelesaikan 'Extraordinary Attorney Woo.' Saya menghadapi akhir usia 20-an dan awal usia 30-an di militer, dan itu adalah saat yang berarti di mana saya memperbaiki diri saya dari kebiasaan buruk dan hanya memperoleh hal-hal yang baik.”

“Saya akan bekerja untuk memberikan kesan dengan proyek-proyek hebat di masa depan, jadi tolong tunjukkan banyak antisipasi dan cinta,” lanjutnya.

Kang Tae Oh selesai wajib militer (haibunda.com)

Selama dinas militernya, Kang Tae Oh dengan patuh membaca memorandum pada upacara peringatan tahun lalu di Hyeonchungil (Hari Peringatan di Korea Selatan), dan dia juga menjabat sebagai asisten instruktur di Pusat Pelatihan Perekrutan.

Menjelang Kang Tae Oh selesai wamil, agensi Kang Tae Oh, Man of Creation, mengumumkan bahwa aktor tersebut secara positif sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama berjudul “Potato Research Institute”. Sebuah serial komedi romantis dengan latar belakang sebuah lembaga penelitian kentang di pedesaan. 

Kang Tae Oh sedang dalam pembicaraan untuk peran pemeran utama, karakter yang diberkati dengan penampilan sempurna namun merupakan orang luar yang juga memiliki pesona tak terduga. Hore! Welcome back Kang Tae Oh!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"