Wow! Cuma Vincent-Desta Yang Bisa Bikin Mantan Atlet Taufik Hidayat Lakukan Ini, Sebut Cetak Sejarah Bahkan Kalahkan TV

Wow! Cuma Vincent-Desta Yang Bisa Bikin Mantan Atlet Taufik Hidayat Lakukan Ini, Sebut Cetak Sejarah Bahkan Kalahkan TV

Taufik Hidayat , mantan atlet bulu tangkis Indonesia mengaku salut karena Vincent Rompies  dan Desta  berhasil mencetak sejarah baru untuknya. Diketahui, duo presenter yang terkenal sebagai duo VINDES itu menghadirkan Taufik di pertandingan Tepok Bulu 2022 pada Minggu, 3 Juli 2022.

Dalam acara yang disiarkan di YouTube VINDES, pebulu tangkis yang pernah meraih medalli emas Olimpade Athena 2004 ini didapuk sebagai komentator bersama Desta dan Coach Justin. Menariknya, Taufik Hidayat yang baru tiba dari Malaysia, langsung hadir ke lokasi pertandingan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Foto: Taufik Hidayat Komentator (YouTube/VINDES)

Desta yang penasaran menanyakan apa yang membuat Taufik rela datang padahal baru saja kembali dari luar negeri. Tidak disangka, pria 40 tahun itu mengatakan kalau kehadirannya kali ini mencetak sejarah baru dalam hidupnya. Pasalnya, Taufik Hidayat tidak pernah mau menjadi komentator dimanapun, termasuk di TV.

“Ini sejarah loh, gue belum pernah selama ini jadi komentator, TV manapun kalau pertandingan lain enggak pernah mau. Cuma gara-gara VINDES doang,” kata Taufik Hidayat yang dikutip dari kanal YouTube VINDES.

Sebagai informasi, YouTube VINDES kali ini menggelar pertandingan tunggal putra bulu tangkis antara Vincent Rompies dan presenter Valentino ‘Jebret’ Simanjuntak. Ini kali kedua VINDES menggelar pertandingan olahraga. Sebelumnya, kanal YouTube Vincent dan Desta menyiarkan pertandingan pingpong.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"