Wadidaw!! 4 Pasangan Lesbi dan Gay yang Jadi Atlet Dunia, Ada yang Berasal dari Indonesia?

Wadidaw!! 4 Pasangan Lesbi dan Gay yang Jadi Atlet Dunia, Ada yang Berasal dari Indonesia?

Meskipun dipandang sebagai sebuah kontroversi, namun tidak sedikit orang di dunia yang masuk dalam bagian LGBT atau Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender. Termasuk para atlet terkenal di dunia olahraga yang memiliki pasangan gay  dan lesbi . Mereka dan pasangannya bahu-membahu memenangkan setiap pertandingan. Siapa saja mereka?

1.    Megan Rapinoe dan Sue Bird

Dilansir dari Kompas.com, pasangan lesbi pertama adalah Megan Rapinoe dan Sue Bird. Keduanya adalah atlet sepak bola dan bola basket asal Amerika Serikat. Megan merupakan kapten tim sepak bola wanita. Keduanya merasakan jatuh cinta ketika ikut berpartisipasi membela Amerika Serikat di Olimpiade 2016 Brasil.

Megan dan Sue sama-sama memiliki wajah cantik dan berpenampilan modis. Ternyata keduanya menjadi salah satu duta untuk produk pakaian dalam terkenal, Victoria’s Secret sebagai VS Collective. Megan dan Sue juga sudah melakukan prosesi lamaran. Lalu kapan mereka akan menikah?

4 Pasangan Lesbi dan Gay yang Jadi Atlet Dunia (Liputan6.com)

2.    Kamilla Ryter dan Christinna Pedersen

Kamilla Ryter dan Christinna Pedersen adalah atlet bulutangkis asal Denmark. Mereka merupakan pasangan ganda putri yang sudah memenangkan sejumlah piala di ajang bulutangkis dunia. Bahkan belum lama ini Pasangan ini pun memutuskan untuk menikah. Dan dari pernikahan mereka terlahir dua buah hati.

Belum diketahui bagaimana proses kehamilan Christinna dan Kamilla sejauh ini. Biasanya pasangan lesbi yang hamil mendapatkan donor sperma dari seorang laki-laki. Kamilla dan Christinna sudah sama-sama pernah merasakan hamil dan melahirkan. Kamilla sebelumnya hamil dan melahirkan anak pertama mereka,Moly.

3.    Edward Gal dan Hans Peter Minderhoud

Jika kedua pasangan sebelumnya adalah pasangan lesbi, giliran pasangan gay yang mewakili cabang olahraga berkuda atau tepatnya seni berkuda atau yang populer disebut dressage. Edward dan Hans sama-sama berasal dari Belanda. Lebih dari 10 tahun mereka memiliki hubungan sejenis. Maklum di Belanda memang diizinkan laki-laki menikah dengan laki-laki. Mereka pernah tampil bersama di ajang Olimpiade 2008, 2012, dan 2016.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"