Viral, Klub Sepakbola Turki Buka Puasa Pinggir Lapangan di Tengah Pertandingan

Viral, Klub Sepakbola Turki Buka Puasa Pinggir Lapangan di Tengah Pertandingan

Bulan Ramadan tak menjadi kendala bagi kompetisi sepakbola di Turki. Sekalipun mayoritas pemain sepakbola melaksanakan puasa, pertandingan sepakbola tetap berjalan reguler sebagaimana mestinya.

Karena banyak yang melaksanakan ibadah puasa, tak ayal pertandingan sempat dihentikan sejenak untuk memberi waktu berbuka puasa. Menariknya, setelah berhenti sejenak, pertandingan pun kembali berlanjut dengan tempo tinggi.

Pemandangan ini terlihat di pertandingan Divisi 2 Turki, saat duel GZT Giresunspor kontra Ankara Keciorengucu. Kala itu. para pemain sempat buka puasa di pinggir lapangan.

Wasit Berikan Izin

Wasit Berikan Izin giresunspor vs ankara (goal.com)

Kejadiannya saat menjelang waktu berbuka, pertandingan baru memasuki menit ke-11. Saat itu ada pemain cedera yang bersamaan dengan adzan magrib.

Melihat hal ini, wasit pun menghentikan pertandingan untuk memberi waktu perawatan kepada pemain cedera. Sementara di saat bersamaan, wasit tadi memberikan izin kepada pemain lainnya untuk berbuka di pinggir lapangan.

Setelah selesai minum dan makan kurma, para pemain kedua tim pun kembali ke tengah lapangan untuk melanjutkan pertandingan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"