UNIK! Shin Tae-yong Disebut Tak Ganti Baju Saat Timnas Tampil di AFF 2022, Jimat Kemenangan?

UNIK! Shin Tae-yong Disebut Tak Ganti Baju Saat Timnas Tampil di AFF 2022, Jimat Kemenangan?

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong selalu memakai baju warna hitam setiap mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Piala AFF 2022. Hal itu terlihat dalam babak penyisihan grup saat Indonesia menghadapi Kamboja, Brunei Darussalam, Thailand, dan Filipina, Shin Tae-yong memakai baju warna hitam dengan model lengan panjang dengan celana hitam dan sepatu keds hitam.

Memang belum diketahui apakah pelatih asal Korea Selatan tersebut memiliki model baju lebih dari satu, atau  memang hanya punya satu dan selalu dikenakan setiap pertandingan AFF 2022. Indonesia akan kembali bertanding di babak semifinal AFF 2022. Kemungkinan Shin Tae akan mengenakan baju yang sama di dua pertandingan leg semifinal nanti.

Baju Shin Tae Yong

Soal baju yang dipakai Shin Tae sebenarnya pernah menjadi pembahasan warganet, kala Indonesia berlaga di Piala AFF 2020. Saat itu Shin Tae juga memakai baju yang sama yakni baju warna abu-abu, setiap timnas Indonesia bartending. Warganet pun menduga-duga bahwa pakaian itu menjadi jimat Shin Tae karena Indonesia berhasil melaju sampai babak final.

Kala itu beberapa warganet melontarkan komentar di sosial media terkait baju yang dipakai Shin Tae-yong beberapa waktu lalu. “Baju enggak pernah ganti tapi taktik selalu ganti. Bingung bingung dah lu pelatih lainnya," tulis seorang warganet. “Itu bajunya jimat hahaha,” kata warganet lain. Baju pembawa hoki jangan suruh ganti baju,” sahut warganet lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"