Toni Kroos Positif COVID-19, Gagal Berlaga di Pertandingan Terakhir La Liga

Toni Kroos Positif COVID-19, Gagal Berlaga di Pertandingan Terakhir La Liga

Pemain Real Madrid, Toni Kroos terpapar COVID-19.Pesepakbola berpaspor Jerman ini terpaksa tak bisa membela Real Madrid pada laga akhir La Liga hadapi Villareal pada Minggu (23/5) mendatang.

Padahal pertandingan tersebut adalah hidup mati bagi Madrid. Klub yang dilatih Zinedine Zidane tengah bersaing dengan klub sekota Atletico Madrid untuk memburu gelar juara Liga Spanyol. Peran Kroos di lini tengah Madrid sangat vital.

Ia bersama dua kompatriot yang lain seperti Luca Modric dan Casameiro, menjadi trio gelandang yang ditakuti tim lawan saat tampil memperkuat Real Madrid. Sudah pasti ketidakhadiran Kroos pada laga akhir membuat Zidane harus berpikir keras.

Toni Kroos(Bola Okezone)

Dilansir dari Kompas.com, pihak klub sudah memberikan pengumuman terkait kondisi Kroos. "Real Madrid mengumumkan bahwa pemain kami, Toni Kroos dinyatakan positif dalam tes COVID-19 yang dia jalani ,"kata pihak Klub dalam situs resmi Real Madrid.

Setelah terpapar COVID-19, pemain yang dikenal dengan tendangan terukurnya, langsung menjalani isolasi mandiri sejak Jumat (14/5) lalu. Tentunya diharapkan kondisi Kroos semakin membaik dan cepat dinyatakan negatif COVID-19.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"