Tips Berburu Anti Kaleng-Kaleng

Tips Berburu Anti Kaleng-Kaleng

Seorang pemburu yang baik tahu kapan waktunya untuk bersabar dan kapan harus bertindak, tetapi ia juga tahu bahwa sebagian besar waktu, berdiri diam dan bergerak perlahan adalah cara terbaik untuk menangkap mangsa. 

Setiap gerakan atau suara yang tiba-tiba (menginjak cabang, atau mematahkan ranting) dapat meningkatkan alarm dan kamu dapat mencium selamat tinggal trofi kamu.

Jadi, untuk mempelajari cara berdiri diam selama berjam-jam dan cara bergerak cukup lambat gunakan arloji sebagai panduan. kamu akan melihat bahwa, pada awalnya, akan terasa seperti selamanya untuk diam selama 5 menit tetapi pada saatnya nanti kamu akan terbiasa dengan ide itu. Pastikan kamu tetap diam dan memperhatikan apa yang terjadi di sekitar kamu.

Tips berburu yang harus diperhatikan

Tips berburu yang harus diperhatikan Berburu (cocalicosportsmen.org)

Kosongkan Jalur

Sebagai pemburu, kamu harus belajar berpikir ke depan dan mengantisipasi gerakan mangsa kamu. Jadi, ketika kamu sampai di dudukan pohon, jangan hanya masuk ke sana dan menunggu rusa keluar! Lakukan latihan imajinasi dan ambil posisi pemotretan untuk setiap arah dari mana hewan itu datang. 

Jika kamu melihat ada cabang yang menghalangi pkamungan kamu, pindahkan mereka (kamu dapat menjangkau mereka) dan lakukan hal yang sama dengan hambatan lainnya.

Selain itu, cobalah untuk menemukan posisi yang membutuhkan gerakan paling tidak untuk berputar ke arah pengambilan gambar apa pun. 

Dengan cara ini, jika kamu dikejutkan oleh rusa, kamu bisa bergerak tanpa menakuti hewan itu. Teknik ini akan sangat bermanfaat dalam berburu hidup karena mengajarkan kamu untuk bersiap dalam situasi apa pun.

Berburu (GearJunkie)

Latihan Berkelanjutan

Lagi pula, latihan menjadi sempurna, bukan? Jika kamu ingin meningkatkan keterampilan berburu kamu, penting untuk menerapkan berbagai latihan pelatihan yang akan mempertajam teknik menembak kamu dan menjaga refleks kamu tetap hidup dan siap.

Berburu membutuhkan koordinasi tangan-ke-mata, antisipasi, dan pengetahuan perdagangan, terutama jika kamu melakukannya untuk kelangsungan hidup kamu. Untuk ini, cobalah menggunakan senjata yang berbeda dan bahkan pertimbangkan untuk mendiversifikasi portofolio kamu - yang berarti mengubah mangsa yang biasanya kamu kejar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"