Terekam Detik-detik Penerjun Payung Gagal Atraksi Dan Meninggal Usai Mendarat Keras Di Lapangan

Terekam Detik-detik Penerjun Payung Gagal Atraksi Dan Meninggal Usai Mendarat Keras Di Lapangan

Peristiwa mengerikan dialami seorang penerjun payung professional bernama Richard Sheffield. Nyawanya tidak tertolong setelah terjatuh dari ketinggian 1.000 kaki atau sekitar Rp304 meter saat melakukan atraksi dalam pembukaan sebuah pertandingan pada 21 Oktober 2022. 

Kejadian ini bermula saat Richard mengambil bagian dalam aksi profesional sebelum pertandingan di Tennessee. Penerjun payung berpengalaman itu tampil dengan sekelompok pasukan terjun payung, yang dikenal sebagai Jump TN, di Sekolah Menengah David Crockett di Jonesborough.

Detik detik Penerjun Payung Gagal Atraksi (New York Post)

Mereka ditugaskan untuk memukau penonton menjelang Musket Bowl yakni pertandingan tahunan Washington County antara dua sekolah. Tapi para hadirin justru dibuat histeris setelah menyaksikan saat-saat Richard meluncur tidak terkendali dan akhirnya mendarat keras di lapangan.

Stasiun WJHL-TV mendapat rekaman detik-detik mengerikan kejadian tersebut. Tampak dalam videonya, ayah dua orang anak itu secara tiba-tiba berputar di langit. Insiden ini langsung membuat para penonton ketakutan dan menjerit. Richard gagal melakukan aksi yang direncanakan.

Sebelum mendarat keras di lapangan, tubuh Richard sempat menabrak area di belakang stadion yang penuh sesak. Setelah kejadian ini, pria 55 tahun itu langsung dibawa ke rumah sakit. Namun sayangnya, dia dinyatakan meninggal dunia. Pertandingan pun sempat ditunda beberapa saat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"