TERBONGKAR! Petinju Profesional Ini Beberkan Ritual Berhubungan Intim Sebelum Duel, Disiplin Puasa 8 Minggu

TERBONGKAR! Petinju Profesional Ini Beberkan Ritual Berhubungan Intim Sebelum Duel, Disiplin Puasa 8 Minggu

Setiap atlet tentunya memiliki ritualnya masing-masing sebelum bertanding. Begitupun yang dilakukan oleh Chris Eubank Jr, anak dari legenda tinju Chris Eubank. Petinju profesional asal Inggris ini punya ritual berhubungan intim sebelum bertarung.

Ritual ini terungkap menjelang laga duel melawan Conor Benn. Chris mengakui selama ini dirinya puasa berhubungan intim selama 8 minggu menjelang pertarungan. Namun sebelum melawan Conor Benn, petinju 33 tahun ini memangkas puasa ritual hubungan intim hanya 2 minggu.

Puasa berhubungan badan sebelum pertandingan ini dilakukan untuk mempersiapkan dirinya. Chris memastikan prioritasnya adalah latihan. Meski demikian, dia mengatakan sudah sangat siap untuk menghadapi Benn sehingga dia memangkasnya menjadi 2 minggu saja.

Chris Eubank Jr Berhadapan Dengan Conor Benn (RingSide24)

"Saya seorang profesional yang konstan. Saya telah berpantang dari seks sepanjang karier saya dan saya tidak pernah tergelincir di dalamnya," ungkap Chris Eubank Jr yang dilansir dari The Sun. 

"Saya sudah berkali-kali diuji, bahkan beberapa kali ditipu. Saya telah bangun dan Anda tahu, ada sesuatu yang terjadi yang tidak saya katakan baik-baik saja. Saya sudah mengalaminya beberapa kali," imbuhnya. 

Chris Eubank Jr menyatakan kalau selama ini dirinya selalu disiplin dalam menjalani ritual berhubungan intim tersebut dan tidak melanggarnya sedikitpun. 

"Tapi saya tidak pernah terpeleset. Saya selalu menjaga disiplin, menjaga rutinitas saya. Jika saya mengatakan saya akan melakukan empat minggu, saya lakukan empat minggu. Jika saya mengatakan saya akan melakukan tujuh minggu, saya lakukan tujuh minggu," ungkapnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"