Tantowi Ahmad Gantung Raket, Bye... Bulutangkis

Tantowi Ahmad Gantung Raket, Bye... Bulutangkis

Ada kabar yang menyedihkan banget nih buat para fans bulutangkis Indonesia. Tahu kan Tantowi Ahmad atau yang akrab banget di panggil Owi?

Pernyataannya untuk menggantung raket alias berhenti bermain bulutangkis di jajaran atlet bikin kaget publik.

Ia pamit dan berterimakasih karena  selama ini telah membesarkan namanya di kancah nasional maupun internasional. 

Keputusan Tantowi Ahmad gantung raket

Keputusan Tantowi Ahmad gantung raket Tantowi Ahmad (Okezone.com)

Dilansir dari Indozone.com, Pernyataan Owi ini disampaikannya melalui akun media sosial Instagram resminya @tontowiahmad_ pada Senin (18/5/2020).

"Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal untuk sesuatu yang saya tekuni lebih dari setengah umur saya, yang membuat hidupku menjadi lebih berwarna, kadang susah kadang senang tapi saya bangga dengan apa yang sudah saya capai,di mana saya bisa meraih puncak prestasi yang saya dan orangtua juga keluarga harapkan," tulis Owi.

Owi menambahkan, sebenarnya dia ingin gantung raket di saat memenangkan sebuat turnamen kejuaraan. Namun, dia memahami semua harapan tak dapat terealisasi di tengah pandemi corona (Covid-19).

Tantowi Ahmad (Ayojakarta.com)

"Memang saya mengharapkan saya bisa menyudahi ini di puncak podium tapi inilah hidup tidak selalu apa yang kita inginkan bisa tercapai seperti situasi dan kondisi saat ini. tapi apapun yang terjadi saya saya sangat bersyukur bisa berada di posisi saya sekarang ini," urainya.

Tantowi Ahmad pung mengucapkan banyak terimakasih pada semua yang sudah mendukung karirnya selama di bulutangkis yang tak bisa satu-persatu ia sebutkan gengs.

"Saya juga mau berterima kasih untuk semua yang sudah mendukung karir saya di bukutangkis selama ini yang tidak bisa saya sebut satu per satu. dan sekarang waktunya saya melanjutkan hidup untuk meraih kesuksesan di bidang lain #goodbye #retired #athlete #lifemustgoon #thanksforallthesupport," pungkas eks pasangan ganda campuran Liliyana Natsir atau Butet itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"