Style Atlet Renang Dunia Angelika Igorevna, Dari Casual Hingga Tanpa Busana

Style Atlet Renang Dunia Angelika Igorevna, Dari Casual Hingga Tanpa Busana

Angelika Igorevna Timanina adalah mantan atlet renang kelas dunia. Dia lahir 26 April 1989, di Yekaterinburg. Dia adalah meraih juara dunia sebanyak delapan kali dan tujuh kali kejuaraan Eropa. Wanita cantik ini mengumumkan pengunduran dirinya pada 1 Juli 2017 dan bekerja untuk Serikat Sepak Bola Rusia.

Angelika Timanina mulai berlatih renang sejak belajar di sekolah menengah. Lalu menjadi anggota tim nasional junior pada FINA World Cup 2008.

Pada 2009 Angelika melakukan debut seniornya di Piala Dunia yang diadakan di Roma sebagai anggota tim nasional Rusia dan memenangkan dua medali emas.

Pada 2010, di Kejuaraan Akuatik Eropa di Budapest, timnya memenangkan medali emas. Tahun 2011 di Kejuaraan Dunia di Shanghai (Cina), Timanina menjadi juara tiga kali dalam kompetisi rutin dan grup kombo.

Foto tanpa busana di Instagram (Instagram @angelikatimanina)

Dia memegang gelar Master Kehormatan Olahraga di Federasi Rusia tahun 2016. Banyak deh prestasi Angelika Timanina ini gengs. Beberapa waktu yang lalu, foto yang diunggahnya di Instagram menarik perhatian publik. Angelika Timanina memposting foto tanpa busana.

Selain foto-foto seksi ini gaya casual Angelika Timanina yang bisa kamu tiru gengs.

1. Ala mantel bulu pas cuaca lagi dingin

1. Ala mantel bulu pas cuaca lagi dingin Ala mantel bulu (Instagram @angelikatimanina)

Buat kamu yang tinggal di daerah dingin, biar tetep gaya pas jalan-jalan sama temen-temen, bisa coba gaya ini. Pakai mantel bulu atau mantel tebal yang panjang. Dalamnya pakai sweater dan dipadukan sama celana panjang. Oke deh OOTD-nya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"