Speda Spesialis Mana Nih yang Cocok Sama Stylemu?

Speda Spesialis Mana Nih yang Cocok Sama Stylemu?

Sepeda saat ini bukanlah mekanisme bersepeda biasa seperti dulu. kamu mungkin menganggap mereka sebagai metode transportasi pilihan masa kecil kamu, mengayuh di jalanan bersama teman-teman kamu sampai kamu harus pulang untuk makan malam. 

Saat ini, hobi lama telah menjadi lebih dari hobi. Bagi banyak orang, ini adalah olahraga. Ada banyak jenis olahraga profesional di luar sana, dan masing-masing pengendara membutuhkan desain yang sangat spesifik untuk memungkinkan jenis berkuda yang mereka lakukan. Berikut adalah beberapa bentuk bersepeda yang paling populer dan yang membedakan setiap jenis.

Rekomendasi speda spesialis buat kamu

BMX

BMX Speda BMX (Loop)

BMX adalah salah satu jenis pengendaraan ekstrem yang paling populer. Olahraga ini dibagi menjadi beberapa kategori yang berbeda, yang meliputi tanah, jalan, balap, jalan, dan tanah datar. Masing-masing subkategori ini memiliki sepeda khusus sendiri, tetapi secara umum, ada beberapa hal yang harus kamu cari. Pertama-tama, cari bingkai yang terbuat dari paduan kromium. 

Ini adalah logam yang sebagian besar terbuat dari bingkai BMX. Ini adalah bahan yang ringan yang juga lebih tahan lama dari baja. Ini sangat penting bagi pengendara yang melakukan lompatan, karena memungkinkan bingkai untuk mendukung dampak pendaratan keras. 

Hal penting lain yang perlu dipertimbangkan adalah ukuran sepeda. Ukuran beberapa inci dalam tabung dapat membuat perbedaan besar dalam merasakan perjalanan.

Gunung

Gunung Speda Gunung(MainSepeda.com)

Kategori ini juga dibagi menjadi beberapa subkategori tertentu yang memerlukan sepeda khusus. Ini termasuk jejak, semua gunung, lintas negara, lompatan tanah, dan freeride. Masing-masing memiliki bagian khusus, tetapi ada beberapa faktor utama yang membentuk sepeda gunung yang solid. Salah satu perbedaan utama dalam konstruksi gaya berkuda ini adalah suspensi. 

Dua opsi utama untuk suspensi belakang adalah suspensi penuh dan hardtail. Siklus hardtail hanya mencakup suspensi di roda depan saja. Ini khas untuk sepeda gunung pemula, karena merupakan pilihan yang lebih murah dan membuat pengendara terbiasa dengan perasaan suspensi.

Suspensi penuh berarti ada suspensi di roda depan dan belakang. Sepeda ini biasanya lebih mahal, tetapi mereka memberikan kenyamanan yang lebih baik dan kontrol yang lebih baik saat menuruni bukit.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"