Skull Breaker Challenge Berbahaya dan Makan Korban: Daripada Gituan Mendingan Challange yang Bikin Sehat

Skull Breaker Challenge Berbahaya dan Makan Korban: Daripada Gituan Mendingan Challange yang Bikin Sehat

Blakangan ini jagat medsos sedang dihebohkan dengan challange-challange bahagia yang entah kenapa tetep aja dilakuin, padahal hal itu sangat berbahaya.

Apalagi skullbreaker challenge yang bahaya banget dan ternyata udah makan korban. Nama tantangan ini berasal dari kata berbahasa Spanyol yaitu "Rompcráneos" yang artinya "Pemecah Tengkorak". Tidak diketahui siapa yang pertama kali memulai tantangan yang punya nama lain tripping jump challenge ini. Yang jelas, skullbreaker challenge saat ini sedang trending di wilayah Eropa dan Amerika Selatan.

skullbreaker (The Week)

Bahkan challange berbahaya ini blakangan merambah ke Tik-Tok dan jadi trending. Waduh... Tantangan ini mengharuskan 3 orang berderet dan meloncat. 

Saat sedang meloncat, orang di samping kiri dan kanan sambil menendang kaki orang yang di tengah agar jatuh. 

Korban jatuh biasanya akan jadi bahan tertawaan dengan harapan cara jatuh mereka lucu. Alih-alih sebagai hiburan, aktivitas ini justru membahayakan. Bahaya banget kan?

Daripada kita melakukan adegan-adegan berbahaya seperti itu mendingan kita lakukan beberapa challange ini deh yang aman tapi bikin sehat.

Push-up 1 bulan full challange

Buat kamu-kamu yang demen banget ngelakuin challange, daripada tergiur skullbreaker challenge mendingan main 1 bulan push-up challange.

Rasain sendiri deh kalau kamu melakukan 1 bulan push-up dengan minimal 50 kali perhari, pasti akan ada perubahan pada otot dan tubuh kamu deh.

Jogging (IDN Times)

3 bulan jogging pagi setengah jam

Minimal setengah jam aja kamu melakukan joging alias lari-lari di pagi hari selama setengah jam selama 3 bulan, bayangin kira-kira bakalan kayak apa ya tubuhmu nanti?

Hal itu harus kamu buktikan sendiri dan kamu amalin tiap pagi secara rutin dan gaboleh bolong. Dan pamerin deh ke sosmed gimana nanti hasilnya gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"